Dikabarkan Cinlok, Devina Kirana Terseret Perselingkuhan Rizky Billar

devina kirana
Devina Kirana Disebut Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Billar dan Lesti. (detik/Selebram.net)

Selebgram.net – Rizky Billar dilaporkan oleh Lesti Kejora ke Polda Metro Jaya dengan tudingan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Nama Devina Kirana pun tiba-tiba mencul di jagat maya terseret permasalahan rumah tangga Lesti dan Billar.

Dari keterangan pihak kepolisian melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Lesti Kejora berulang kali menerima kekerasan dari Rizky Billar.

Disebutkan oleh polisi bahwa Lesti Kejora dicekik, ditendang, hingga dibanting ke kasur oleh Rizky Billar.

Alasan Rizky Billar melakukan tindak kekerasan tersebut dikarenakan sang aktor ketahuan berselingkuh di belakang Lesti Kejora.

“Berawal korban Lesti ini, mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang. Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan,” papar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangannya dilansir dari detikcom.

Baca Juga  Comeback, Kim Tae Ri Akan Main Drama Korea Baru!

“Terlapor mencekik leher korban hingga jatuh ke lantai dan dilakukan berulang-ulang, terlapor menarik tangan korban ke kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali,” sambungnya.

Kabar Rizky Billar ketahuan selingkuh dari istrinya. Membuat banyak pihak menjadi geram, ditambah lagi KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti kejora membuat warganet mengelus dada.

Kabar perselingkuhan nya pun membuat publik ramai menyoroti Jelita Devina Kirana yang berprofesi sebagai pesinetron serta model.

Jelita Devina Kirana juga pernah curhat bahwa dirinya sempat dijodohkan oleh warganet dengan Rizky Billar.

Hal itu lantaran Rizky Billar dan Devina Kirana menjadi sepasang kekasih dalam sebuah proyek sinetron.

Baca Juga  Dibongkar Tiktoker, Clara Shinta Simpenan Pejabat Polda¬†

Hal tersebut buru-buru dibantah oleh Devina Kirana secara langsung kepada InsertLive pada Senin, 1 Maret 2021 silam.

“Nggak mungkin (cinlok) kita tahu batasan apalagi udah temenan lama, udah tahu pasangan, jadi kalau untuk cinlok tergantung dari diri kita juga tapi kalau sudah temenan kayaknya nggak,” kata Devina saat ditemui di Jakarta.

Devina Kirana mengakui bahwa dirinya sudah memiliki pasangan dan tidak mungkin terjadi cinta lokasi.

“Nggak sih karena dari kita nggak ada kepikiran seperti itu karena profesional kerja aja jadi nggak ada mikkir sampai sepanjang itu,” tuturnya.

Devina Kirana juga mengaku santai saat banyak netizen yang menjodohkan dirinya dengan Billar.

“Terus aku kenal sama pasangannya, jadi nggak, ah, cuma paling netizen aja sih banyak yang jodohin mungkin kebawa kali ya, tapi kitanya santai aja,” pungkasnya.

Baca Juga  Jessica Iskandar Blakblakan Semua Hanya Gimik TV

Hingga saat ini Rizky Billar dan Lesti Kejora masih belum berbicara soal kasus KDRT.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *