Dikabarkan Hamil, Ini Tanggapan Jessi

Jessi
Jessi dikabarkan hamil. (@jessicah_o/Selebgram.net)

Selebgram.net – Geger bahwa rapper dan penyanyi hits Korea Selatan Jessi diisukan tengah hamil anak Jay Park. Hal itu ditepisnya saat melakukan live IG.

Dikutip dari Wow Keren, Jessi memberikan respons terbaik terhadap rumor ketika netizen memberi tahu dia tentang hal itu selama siaran langsung Instagram baru-baru ini.

Mempertimbangkan betapa ikoniknya tanggapan Jessi itu, tidak mengherankan jika ia menyinggung kabar kehamilan bahkan lebih lucu. Jessi sudah memiliki ekspresi wajah paling lucu ketika membaca komentar dari netizen.

“Orang-orang mengatakan bahwa aku hamil dengan bayi seseorang. Sh**. Aku tahu kalau kalian semua tahu tentang yang kumau. Seperti yang pernah kukatakan, aku ingin bayi,” ungkapnya dengan menunjukkan reaksi kocak.

Baca Juga  Fanmeeting Pertama Kim Sejeong di Indonesia Banjir Pujian

Setelah menjelaskan rumor tersebut, Jessi kemudian membalas mereka dengan mengatakan bahwa itu pasti salah, tapi sepertinya ide itu bukan sesuatu yang dia lawan.

Namun, ketika ungkapannya diposting di media sosial, netizen tidak bisa melupakan betapa tidak terfilternya umpatan Jessi yang terdengar lantang.

Meskipun dia membantah desas-desus, mengatakan Jessi menginginkan bayi tidak terduga dan membuktikan bahwa, tidak ada yang bisa mengendalikan apa yang dia katakan.

Sejak debut, Jessi telah membuktikan bahwa dia tidak bermain sesuai aturan industri K-Pop.

Setiap kali rumor muncul, sebagian besar agensi akan mengeluarkan pernyataan, namun Jessi memilih untuk melakukannya sendiri dengan cara yang paling lucu dan membuat netizen tak bisa berkata-kata.

Baca Juga  Hay BLINK! Promotor Resmi Rilis Harga Tiket Konser BLACKPINK

Secara khusus, Jessi sangat jujur tentang masa depan dan apa yang dia lihat sendiri. Di masa lalu, Jessi mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki keluarga dan menginginkan seorang anak.

“Kalau aku punya bayi, aku akan membesarkannya dengan baik,” ungkap Jessi kemudian melanjutkan dan menyatakan bahwa ia sebenarnya ingin memiliki tiga anak suatu hari nanti.

Jessi kemudian mengaku bahwa saat mendapatkan ketenaran dan menghasilkan banyak uang dari karirnya yang berkembang pesat, ia mengakui hal-hal itu tidak membuatnya paling bahagia. Bahkan, yang dia inginkan hanyalah sebuah keluarga.

“Aku akan membuat pengakuan di sini. Aku menghasilkan uang sambil membuat musik dan mendapatkan popularitas, tetapi semuanya tidak berguna sekarang. Aku tidak senang karena yang aku inginkan hanyalah sebuah keluarga. Itu mimpiku,” tutur Jessi yang mana pernyataan ini menjadi titik awal rumor kehamilannya menyebar.***

Baca Juga  3 Member NCT Cedera Saat Syuting Iklan, Sampai Dilarikan ke RS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *