Dikasih Prabowo, Deddy Corbuzier Kini Berpangkat Letkol Tituler TNI AD

Dikasih Prabowo, Deddy Corbuzier Kini Berpangkat Letkol Tituler TNI AD

Selebgram.net – Deddy Corbuzier diberi pangkat oleh Menahan Prabowo Subianto. Mantan pesulap itu kini berpangkat Letkol Tituler TNI AD.

Artis yang akrab disapa Om Ded ini membagikan momen membanggakan tersebut melalui Instagram. “Kebanggaan yang luar biasa, penerimaan Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menhan Prabowo yang disahkan oleh Panglima TNI Andika Perkasa, dan KSAD Dudung,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram, Jumat (9/12/2022).

Pangkat Tituler merupakan gelar yang diberikan kepada seseorang untuk keperluan-keperluan yang bersifat sementara. Namun mereka tidak perlu menjalankan tugas yang berkaitan dengan pangkat tersebut.

Deddy Corbuzier pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar TNI dan Kemenhan atas kepercayan yang diberikan negara kepadanya.

Baca Juga  Aulia Sarah Resmi Dilamar Sang Kekasih, Akan Segera Menikah

“Ini juga artinya mengawali perjalanan baru bagi saya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada NKRI secara bersih dan tidak memihak kecuali pada Pancasila. Mudah-mudahan dengan hadirnya saya di keluarga besar TNI bisa lebih memberikan warna baru dan gagasan gagasan untuk rakyat, bangsa dan negara,” tutur suami Sabrina Chairunnisa tersebut.

Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa dia bukan entertainer pertama yang mendapatkan pangkat serupa. Pangkat ini sebelumnya pernah diterima oleh maestro biola Idris Sardi pada 1996.

Meski bukan jadi yang pertama, Deddy Corbuzier tetap dibanjiri ucapan selamat.

“I am a proud wife,” tulis Sabrina Chairunnisa mengaku bangga pada suaminya.

“Letkol Dedi Cahyadi mestinya lebih keren,” komentar Ari Lasso meledek.

Baca Juga  Rafathar Minta Raffi Ahmad Pakai Celana Dalam Merek CR7

“Wih bisa pakai plat TNI dong,” komentar komika Babe Cabita.

“Wah mantap komandan. Bisa dapat fasilitas sah: plat dinas/rotator/RFD. Selamat bertugas komandan,” imbuh Lutfi Agizal.(suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *