Dilan Cepmek Banjir Pujian Usai di Balik Konten ‘Kamu Nanya’

Dilan Cepmek
Dilan KW dengan Jargonnya "Kamu Nanya". (suara/Selebgram.net)

Selebgram.net – Dilan KW atau Dilan Cepmek semakin ramai di perbincangan. Terlebih kalimat andalannya ‘Kamu nanya?’ begitu terngiang-ngiang di telinga dan kini dirinya banjir pujian dari para netizen.

Selama ini konten-konten Dilan Cepmek yang viral memang tampak berlatar di depan sebuah rumah sederhana.

Namun, nggak ada yang menyangka jika ternyata lokasi Dilan Cepmek mengambil video berada di sebuah gang sempit di tengah pemukiman padat penduduk.

Di balik kelucuan yang ia tampilkan, ternyata perjuangannya dalam membuat konten-konten TikToknya nggak main-main, loh.

Dalam sebuah tayangan video TikTok akun @babbyblue02, salah seorang teman Alif Cepmek menunjukkan seperti apa perjuangan Alif dalam membuat konten. Terlihat, Dilan KW itu melakukan live di belakang rumah dengan kondisi gang yang sempit.

Baca Juga  Keren, Film Thor: Love and Thunder Raup Keuntungan Hingga Miliaran

Beberapa jaket barang jualannya pun digantung di sekitarnya. Kondisi gang sempit yang minim cahaya matahari membuat Dilan Cepmek menggunakan tripod panjang yang dilengkapi ring light saat membuat video.

Seorang teman yang mengambil video dibalik layar konten live TikTok milik Dilan Cepmek itu pun sempat meledek dengan menirukan gaya bicara yang sedang viral.

“Ngapain any*ng?” tanya Alif saat melihat temannya merekam aksi pembuatan kontennya, dikutip pada Senin, 7 November 2022.

“Kamu nanya?” jawab temannya yang meledeknya dengan bercanda.

Lucunya, Alif Cepmek malah terdengar sedikit kesal dengan sindrom yang dipopulerkan dirinya sendiri. Ia mengomel pada temannya, karena dirinya sedang bekerja.

“Kamu nanya, kamu nanya. Diem any*ing, gua lagi jualan,” jawabnya..

Baca Juga  Tips Mudah Menumbuhkan Kegemaran Membaca Buku Pada Anak

Video perjuangan Alif Cepmek ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengaku salut dengan usaha dan kerja kerasnya. Apalagi, dalam video yang beredar itu terlihat Alif melakukan live di tengah kondisi hujan.“Ha serius gw kira dia selama live di dalam rumah, ternyata di luar ya, wah semangat ya bang Alif,” kata salah satu warganet.

“Keren biar hujan tidak patah semangat buat jualan, semoga dagangan laku yang bang ‘kamu nanya’,” puji warganet lain.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *