Dilaporkan Kasus Investasi Bodong Net89, Taqy Malik Klarifikasi

Taqy Malik
Taqy Malik. (Matamata.com/Selebgram.net)

Selebgram.net – Baru-baru ini beberapa artis ibukota diantaranya Atta Halilintar, Taqy Malik dan Kevin Aprilio dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh para korban investasi bodong Net89. Bahkan sang Foundernya Reza Paten pun ikut terseret.

Kepolisian juga kabarnya akan memanggil para terlapor tersebut diatas. Kerugian dari aktifitas tersebut ditaksir mencapai Rp 28 Miliar dengan korban sekitar 230 orang.

Terkait hal tersebut, Taqy Malik langsung angkat bicara dan meluruskan informasi yang beredar melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Taqy mengatakan dirinya tak tahu menahu sama sekali terkait investasi tersebut dan juga Net89.

“Melihat banyak sekali berita yang beredar di media, saya rasa perlu meluruskan berita yang tidak sesuai dengan fakta yang ada, seakan-akan saya yang bermain trading. Padahal saya tidak tahu menahu apa itu Net89 dan terkait industri trading lainnya. Mengenai uang yang saya terima, itu adalah murni uang lelang sepeda brompton saya,” ucapnya.

Baca Juga  Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 14 Desember 2022, Virgo Kamu Harus Tegas

“Saat lelang sepeda itu diposting di Instagram dan terbuka, siapa saja boleh ngebid dan akan dipilih pemenang yang ngebid paling tinggi. Saat itu, banyak yang ngebid. Yang bid tertinggi dimenangkan Mas Reza Paten. Mana mungkin saat nerima uang itu saya bertanya ‘Uangnya dari mana?’ ‘Halal atau tidak?’ Jadi begitu ya teman-teman, semoga informasi ini jelas dan dapat diluruskan, Terima kasih,” tulis Taqy Malik mneluruskan informasi.

Kevin Aprilio juga sempat melakukan klarifikasi atas laporan tersebut yang menyeret namanya dalam pusaran investasi robot trading Net89.

“Jadi perihal di tengah-tengah perjalanan terjadi sebuah scam/perusahaan gagal bayar saya tidak mengetahui apa-apa soal itu. Saya juga tidak pernah menerima transferan dari anggota Net89,” jelas Kevin.***

Baca Juga  Aksi Gesek HP di Kelamin, Pamungkas Beri Klarifikasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *