Dilarang FIFA, Konser Raisa Masih Tetap Digelar di GBK

Konser Raisa
Penyanyi Raisa saat tampil di salah satu konsernya. (Foto: IG@raisa6690/selebgram.net)

Selebgram.net – Kendati FIFA sudah melarang Stadion GBK untuk jadi tempat konser, tetapi konser Raisa diklaim masih akan tetap digelar di GBK.

“Itu jadi tetap di GBK sih karena kalau ke kita nggak ada pemberitahuan apa-apa, jadi semuanya sudah beres,” buka Raisa saat ditemui di Trans Cibubur, Kamis 15 Desember 2022 malam.

Raisa mengatakan saat ini berbagai persiapan sedang dilakukan. Penjualan tiket juga masih berlangsung sampai saat ini.

“Tinggal persiapan dan lagi berjalan jualan tiket juga,” lanjutnya lagi.

“Alhamdulillah kemarin tiket festival sudah sold out aku nggak menyangka banget,” terangnya lagi.

Sebelumnya, nasib beberapa konser yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Senayan, Jakarta Pusat, sedang ada di ujung tanduk.

Baca Juga  Bapak Berkumis Cium Pipi Gibran Rakabuming di GBK

Hal itu karena venue yang menjadi lokasi konser tidak bisa digunakan. Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi, menyusul diterimanya surat balasan dari Induk Sepakbola Dunia (FIFA) yang diterima pada Selasa 29 Noverember 2022 melalui surat elektronik yang dikirim Men’s Tournament Manager FIFA, Christian Schmelzer.

Dalam surat tersebut tertulis, jika FIFA setelah berkonsultasi dengan manajemen lapangan memutuskan untuk tidak menyetujui jadwal yang diberikan, yakni mengadakan dua konser. Sebab, itu akan mengganggu proses persiapan di lapangan.

“Setelah berkonsultasi dengan manajemen lapangan FIFA, kami harus menginformasikan, bahwa kami tidak dapat menyetujui jadwal yang disajikan. Mengadakan dua konser dengan beberapa hari penyiapan dan pembongkaran aktivitas di lapangan permainan, tentu akan sangat menghalangi kami untuk menerapkan program manajemen lapangan sesuai rencana,” bunyi isi surat FIFA.

Baca Juga  Lirik Lagu NCT DREAM - Walk You Home

“Mengingat investasi signifikan yang telah disetujui pemerintah untuk dibelanjakan dalam menyediakan lapangan sepakbola berkualitas tinggi, akan menjadi kontradiktif untuk membiarkan acara ini berlangsung sedekat mungkin dengan turnamen. Dengan ini kami mohon dengan hormat untuk menyampaikan masukan ini kepada Manajemen Stadion GBK.”

Menurut jadwal, ada dua konser yang akan berlokasi di GBK, salah satunya adalah Raisa. Konser tersebut dijadwalkan berlangsung pada 25 Februari 2023.

Bahkan grup K-Pop BLACKPINK akan menggelar konsernya di GBK selama dua hari, yaitu pada 11 dan 12 Maret 2023.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *