Dimas Ahmad Out dari Rans? Ini Jawaban Raffi Ahmad

dimas ahmad

Selebgram.net – Dimas Ahmad Out dari Andara heboh dan jadi perbincangan netizen benarkah? Kabar itu akhirnya sampai juga ke telinga Raffi Ahmad.

Sultan Andara ini menjelaskan duduk perkara kabar tersebut. Terkait ini, suami Nagita Slavina itu pun memberikan penjelasan. Dia tidak memungkiri akhir-akhir ini jarang bikin konten bareng Dimas Ahmad.

Hal itu terjadi sebetulnya bukan tanpa alasan.”Sebenernya bukan gitu. Everybody change. Semua orang berubah. Maksudnya gue yang tadinya di rumah rajin ngerjain vlog, gue lagi ngerjain bisnis yang lain, Gigi juga ngerjain yang lain, Dimas juga yang lain,” tutur Raffi Ahmad di program FYP baru-baru ini.

“Jadi tidak kelihatan kebersamaannya. Kan nggak harus bareng-bareng terus. Kita punya kesibukan masing-masing,” sambungnya lagi.

Baca Juga  Liburan ke Thailand, Lesti Kejora dan Rizky Billar Makin Mesra

Bukan itu saja, Raffi Ahmad juga angkat bicara mengenai alasan Dimas Ahmad tak lagi tinggal di rumahnya.

“Waktu awal-awal dikasih kamar di rumah yang depan. Tapi anak seumur ini mungkin pengennya private juga. Biar dia aja ngekost,” beber Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Dimas Ahmad populer setelah wajahnya dibilang mirip Raffi Ahmad. Videonya saat jualan bakso pun viral.

Selanjutnya Raffi Ahmad pun bertemu Dimas Ahmad dan mengajaknya bergabung di perusahaannya, Rans Entertainment.

Dia kemudian sering tampil di televisi, vlog keluarga Raffi Ahmad dan job lainnya. Namun beberapa waktu lalu, Dimas Ahmad sempat hilang kabar dan kembali muncul di program FYP yang dipandu Raffi Ahmad baru-baru ini.(suara.com)

Baca Juga  Rizky Billar Jawab Kabar Lesti Kejora Hamil Lagi Nak Ke Dua

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *