Dinda Kanya Dewi Kecelakaan, Mobil Ditabrak Truk

Dinda Kanya Dewi. (Kapanlagi.com/Selebgram.net)

Selebgram.net– Aktris Dinda Kanya Dewi dikabarkan mengalami kecelakaan. Mobilnya ditabrak truk dari belakang hingga rusak parah. Bahkan Dinda sampai memanggil mobil derek untuk mengangkut kendaraannya.

Dighosting truk, hit and run,” tulis Dinda Kanya Dewi dilansir Suara.com dari Instagram Story.

Namun mantan kekasih Derby Romero ini tidak menjelaskan secara rinci bagaimana peristiwa nahas terjadi. Pastinya, kendaraan yang ditumpangi artis 35 tahun ini dalam keadaan berhenti saat truk menabraknya.

“Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang-sayangnya. What a day,” kata bintang sinetron Cinta Fitri itu lagi.

Melalui foto hitam dan putih, Dinda Kanya Dewi tampak duduk di mobil derek. Ia mengenakan kacamata hitam, lengkap dengan masker saat berfoto dengan sopir penderek mobil.

Baca Juga  Arumi Bachsin Disorot Gara-Gara Cuek Saat Diajak Salaman

Sejumlah rekan artis mengkhawatirkan kondisi Dinda Kanya Dewi pasca kecelakaan yang dialaminya. Dilihat dari postingannya di Instagram, mereka bersyukur artis yang kerap berperan antagonis ini dalam keadaan baik-baik saja.

“Astaga Din, tapi untung kamu aman ya. Ntar pasti dikasih Sang Illahi mobil baru yang lebih kece. Amiin,” kata Astrid Tiar.

“Haduh, yang penting selamat,” sahut Angela Gilsha.

“Adeuuh Tuhanku, yang paling penting kamu nggak apa-apa dulu deh,” timpal Nikita Mirzani.

“Astagahh mobilnya puji syukur kamu gpp .. semoga digantikn dengan yg lebih baik ya din,” komentar Jennifer Arnelita.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *