Diperiksa Terkait Kasus Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoevan Kabur Hindari Wartawan

Baim Wong dan Paula Verhoevan
Baim Wong dan Paula Verhoevan. (Instagram/selebgram.net)

Selebgram.net – Baim Wong dan Paula Verhoevan kabur hindari wartawan, ketika akan dimintai keterangan. Usai kambali diperiksa terkaiat kasus Prank KDRT dai Metro Jakarta Selatan.

Setelah selesai menjalani pemeriksaan, pasangan tersebut sepertinya tidak ingin banyak bicara kepada wartawan, makanya langsung meninggalkan lokasi.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengungkapkan proses pemeriksaan yang berjalan pada Jumat 20 Januari 2023. Dia menyebut Baim dan Paula hari ini mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan sesuai undangan yang diberikan ke mereka.

“Jadi untuk BW dan P datang ke Polres Jakarta Selatan memenuhi undangan. Mereka memberikan klarifikasi tentang laporan polisi yang dibuat oleh P. Penyidik kemudian memintai keterangan soal apa yang dilaporkan oleh korban,” kata AKP Nurma.

Baca Juga  Gegara Gelar Gender Reveal, Alvin Faiz dan Henny Rahman Kena Nyinyir Netizen

Ia mengungkapkan, P merupakan sosok pelapor dan merupakan orang ketiga yang melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven terkait prank KDRT yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Sementara itu dalam pemeriksaan tersebut, Baim Wong dan Paula Verhoeven dicecar kurang lebih 30 pertanyaan. Semuanya terkait laporan KDRT yang ternyata hanya prank.

“Pertanyaan yang diajukan ada 30, satu dengan BW dan satu dengan P jadi dua-duanya datang dan diminta keterangan oleh penyidik,” ungkapnya.

AKP Nurma menyebutkan kalau laporan P ini berbeda dengan orang-orang yang sudah melaporkan Baim Wong sebelumnya. Sementara itu dia memberitahukan bahwa dua laporan terdahulu masih diproses.

“Iya beda, jadi ini laporan yg ketiga. Yang kedua tengah diproses. Setelah Laporan polisi dibuat sesuai SOP proses dilaksanakan memeriksa barang bukti dan saksi yang kita minta (datangkan untuk diperiksa) untuk keterangan memperjelas kasus yang ada,” beber Nurma.

Baca Juga  Viral Video Syur Mirip Rezky Aditya, Pamer Alat Kelamin

Atas laporan ketiga orang teresebut, Nurma juga menyebutkan saat ini Baim dan Paula masih berstatus saksi.

“Untuk saat ini masih saksi terlapor,” pungkasnya.

Perlu diketahui Baim Wong dan Paula Verhoevan Kabur Hindari Wartawan, usai diperiksa Polres Jakarta Selatan terkait kasus KDRT.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *