Dirasa Bela Kasus Arawinda Kirana, Chicco Jerikho Disinisin Netizen

arawinda chicco jerikho
Chicco Jeriko Dikritik Netizen. (jatimnetwork/Selebgram.net)

Selebgram.net – Nama Arawinda Kirana terus menjadi trending di media sosial.  Agensi dinilai membela Arawinda, hingga membuat netizen geram dan menggritik Instagram Chicco Jerikho dan Putri Marinio.

Kite Entertainment yang dibangun oleh Chicco Jerikho mengunggah pernyataan terbaru soal kasus dugaan Arawinda Kirana sebagai pelakor.

Dalam pernyataannya, Kite Entertainment mengklaim bahwa Arawinda Kirana menjadi korban manipulasi dari tindakan seseorang.

Selain itu, pihak Kite Entertainment juga menuding bahwa Amanda Zahra, mantan istri dari Guiddo yang diduga selingkuh dengan Arawinda sebagai pelaku KDRT.

“Talent kami korban manipulasi. Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya,” tulis akun @kite.entertainment.

Baca Juga  Simak Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 12 Desember 2022

Pernyataan pihak Kite Entertainment dikritiki oleh warganet yang dianggap membela Arawinda Kirana.

Tak hanya pada akun media sosial Kite Entertainment, warganet lantas meluapkan kekesalannya melalui Instagram Chicco Jericho.

Tak hanya media sosial milik Chicco saja, terpantau Instagram Putri Marino juga banjir kritikan warganet. Simak selengkapnya di bawah ini.

Chicco Jericho diduga melindungi Arawinda karena dikaitkan dengan pernyataan dari agensi Kite Entertainment.

Bahkan, seorang warganet yang diduga ibunda Amanda Zahra melalui kolom komentar Chicco Jerikho meminta agar berhenti menghancurkan hidup anaknya.

“Chicco, saya maminya Amanda, oma dari baby Lei. Saya mau bicara sama kamu, saya nggak bisa dm kamu. Tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara-cara kalian yang kotor,” tulis akun @vera**.

Baca Juga  Aktor Lawas Rudy Salam Meninggal Dunia

Selain Chicco Jerikho, istrinya Putri Marino juga menjadi sasaran amukan warganet.

Dalam salah satu unggahan, warganet menyerang Putri Marino dengan kata-kata kasar.

“Seriously, padahal kamu punya keluarga kecil juga. Kalo misal apa yg terjadi sama dia terjadi di kamu, what you feel?” komentar akun @nrlok***.

“Gimana bisa kamu ngebelain orang yg ngerusak keluarga kecil orang lain?” sambung akun @oktav***.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *