Diserang, Kiky Saputri Malah Bagi-bagi Duit Fans Leslar

Fans Leslar
Komedian Kiky Saputri belakangan diserang Fans Leslar karena terlihat meroasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar di ajang penghargaan. (Foto: Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Belakangan ini tak sedikit penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Fans Leslar yang menyerang Kiky Saputri. Hal itu terjadi lantaran komika tersebut terlihat meroasting pasangan tersebut di ajang penghargaan.

Bukan malah balik menyerang, Kiky malah membagi-bagikan duit kepada fans Leslar yang menyerang dia.

Dalam Instagram miliknya, Kiky Saputri mendapatkan banyak cacian dan makian dari penggemar Leslar tersebut. Mereka semua mengaku tidak terima dengan apa yang diucapkan Kiky Saputri kala itu.

Tapi bukannya balik marah dengan penggemar Leslar tersebut, Kiky Saputri justru memberikan uang kepada penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut.

Tapi bukannya balik marah dengan penggemar Leslar tersebut, Kiky Saputri justru memberikan uang kepada penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut.

Baca Juga  Ayah Wijaya Saputra Mantan Kekasih Gisella Anastasia Meninggal Dunia

“Bang daripada abang marah-marah mendingan abang kirim nomer rekening deh ini ada rezeki sedikit buat abang,” ungkap Kiky Saputri seperti yang dilansir dari detikcom, Senin 7 November 2022.

“Ah nggak percaya,” kata penggemar Leslar.

Tak lama kemudian, Kiky Saputri langsung mentransfer sejumlah uang untuk penggemar Leslar tersebut.

“Ya Allah beneran dong, makasih banyak ya kak Kiky. Aku tuh sebenernya fans ka Kiky dari dulu, aku selalu ngikutin Ka Kiky di mana juga. Apalagi nonton Lapor Pak, sekali lagi terima kasih ya kak Kiky,” jelas netizen tersebut.

“I Love Leslar Lovers Sehat selalu, bahagia, dan lekas kayaraya,” kata Kiky Saputri dalam unggahannya.

Baca Juga  Kiky Saputri Menikah dengan M Khairi, Curhat Sudah Dua Kali Keramas  

Sebelumnya dalam acara Indonesian Dangdut Awards, Kiky Saputri meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Karena aku kurang setuju kalau Putri sama Hari karena dulu Hari pernah ngedeketin Lesti, untungnya nggak jadi coba kalau jadi Hari sama Lesti masa Putri sama Billar,” ungkap Kiky Saputri kala itu.

“Karena kalau itu terjadi, Putri nggak mungkin ada di sini lagi di luar, lagi cabut laporan, laporan cuaca maksudnya ya. Di luar hujan kan jadinya laporan cuaca,” jelas Kiky Saputri.

Seperti yang diberitakan sebelumnya komika Kiky Saputri jadi bulan-bulanan fans garis keras Leslar (Lesty Kejora Rizky Billar). Pasalnya, Kiky me-roasting idola mereka saat tampil membacakan pemenang dalam acara penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2022 pada Kamis, 3 November 2022 malam.

Baca Juga  Ditanya Malam Pertama Kiky Saputri: Aku Dihajar Bertubi-Tubi Tanpa Perlawanan

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *