Dispoiler D.O hingga Lay, EXO Akan Tampil di Konser SMTOWN Live?

smtown live
EXO. (wowfaktaExo/Bogordaily.net)

Selebgram.net – SM Entertainment setiap akhir tahun akan menghadirkan konser SMTOWN Live, spesial dari artis-artis idol mereka untuk merayakan tahun baru. Salah satunya Boygroup EXO.

Seperti biasanya, setiap tahun akan ada panggung spesial dari idola di bawah naungan SM, seperti tahun sebelumnya ada unit lintas grup seperti Zoo (NCT, AESPA, WAYV) dan panggung Step Back dari unit Got The Beat.

Tahun ini sepertinya penggemar harus bersiap-siap menantikan panggung spesial EXO di SMTOWN Live, setelah beberapa anggota secara tidak sengaja memberikan spoiler bahwa mereka tengah mempersiapkan penampilan khusus bersama-sama.

Spoiler peryama datang dari D.O pada chat Bubble. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah berlatih koreografi lagu “Love Shot” bersama member lainnya.

Baca Juga  Tampil Super Enerjik di Joyland Festival, SECRET NUMBER Jadi Sorotan

“Baru-baru ini berlatih Love Shot bersama member, aku benar-benar dalam masalah besar ㅋㅋㅋ,” ucap D.O, dikutip dari Panncafe, Selasa, 29 November 2022.

Melihat spoiler dari D.O. tersebut penggemar segera meminta konfirmasi untuk apa dirinya berlatih koreo lagu “Love Shot” dan ia menjawab untuk tampil di Konser SMTOWN Live.

Kemudian ada Chen yang menyebutkan bahwa mereka (EXO) telah berlatih akhir-akhir ini.

Chen juga sedikit memperlihatkan gerakan Growl seakan sedang memberikan spoiler lainnya untuk penampilan EXO di konser SMTOWN mendatang.

Selain itu, Lay juga diketahui tengah berada di Korea beberapa waktu yang lalu dan penggemar sempat menemukan cuplikan video saat Lay menarikan lagu Growl di backstage.

Video itu membuat penggemar penasaran apakah Lay akan bergabung juga bersama EXO di panggung SMTOWN nanti?

Baca Juga  Tetap Mengadakan Konser Menggunakan Banyak Air, PSY Dikritik

Penggemar akui sangat antusias bisa melihat kembali EXO tampil bersama-sama membawakan lagu iconic mereka, walaupun disayangkan tidak dengan formasi lengkap.

Sementara itu, konser SMTOWN sendiri dikabarkan akan hadir pada akhir Desember dan awal Januari, namun ini belum ada konfirmasi lebih lanjut.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *