Ditahan, Nikita Mirzani Ngamuk di Kejari Serang

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanii_172/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Nikita Mirzani ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang,  setelah adanya penyerahan berkas tahap II oleh penyidik kepolisian Polres Serang Kota hari ini, Selasa, 25 Oktober 2022.

Nikita Mirzani sempat meluapkan amarah di kantor Kejari Serang saat proses pelimpahan tahap dua atas kasus yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Dalam video yang beredar di media sosial, teriakan Nikita Mirzani terdengar sampai luar ruangan tempatnya melakukan proses pelimpahan perkara.

“Enggak, pak. Enggak semua, enggak ada,” kata Nikita Mirzani sambil teriak.

Ia juga menyinggung proses hukum atas laporan dugaan penyekapan terhadap Nindy Ayunda dan Dito Mahendra di Polres Metro Jakarta Selatan yang menurutnya terkesan mandek.

Baca Juga  Jebloskan Nikmir ke Penjara, Siapa Dito Mahendra?

“Kenapa kasusnya Dito enggak jalan-jalan sampai sekarang? Padahal dia nyulik,” katanya.

“Jahat kalian, siapa Dito Mahendra,” suara Nikita terdengar hingga keluar.

Sementara itu proses penyerahan tahap II berlangsung selama kurang lebih dua jam. Nikita Mirzani sempat dicek kesehatan di ruang penyerahan tahap II dan keluar pukul 18.35 WIB. Nikita lalu masuk ke mobil Avanza warna silver diikuti oleh tim dari Kejaksaan Serang. Mobil tahanan mengikuti dari belakang.

“Hari ini Selasa, 25 Oktober 2022, terhadap tersangka Nikita Mirzani telah dilakukan penahanan untuk 20 hari ke depan sampai dengan 13 November di Rutan Serang,” kata Kepala Kejari Serang Freddy Di Simanjutak, sebagaimana dilansir Detik.com, Selasa, 25 Oktober 2022.

Baca Juga  Nikita Mirzani Berzina dengan Kekasihnya, Netizen: Bisa Seluruh Indonesia Kena Murkanya Allah

Freddy mengatakan pertimbangan penahanan adalah unsur objektif Pasal 21 ayat 4 bahwa ancaman hukuman terhadap tersangka adalah 5 tahun penjara. Kemudian alasan subjektif berdasarkan Pasal 21 KUHAP bahwa agar tidak melarikan diri dan menghilangkan barang bukti.

“Kemudian alasan subjektif Pasal 21 KUHAP menyatakan bahwa supaya terdakwa tidak mengulangi perbuatannya, melarikan diri dan menghilangkan barang bukti,” jelasnya.

Pengacara Nikita, Fahmi Bachmid, belum banyak berkomentar mengenai penahanan tersebut. Ia hanya menjawab seadanya saat ditanya tentang kasus yang membelit kliennya.

“Biasa saja,” ungkapnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra yang diketahui adalah kekasih Nindy Ayunda. Ia mempermasalahkan komentar Nikita di Instagram.

Dito lalu melaporkan Nikita ke polisi. Ibu tiga anak itu bahkan pernah dijemput paksa polisi di Mal Senayan City karena dinilai tidak kooperatif. Rumahnya juga pernah digerebek dan digeledah.***

Baca Juga  Diserang Nikita Mirzani, Bunda Corla Bingung Masalahnya Apa

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *