Ditanya Soal Kesempatan Kedua, Ini Jawaban Nathalie Holscher  

Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Nathalie Holscher tampaknya yakin untuk berpisah dengan Sule. Ia bahkan mengaku tak mau memberikan kesempatan kedua setelah resmi menggugat cerai suaminya itu.

Nathalie Holscher tampil di podcast terbaru di kanal YouTube Uya Kuya. Setelah buka-bukaan tentang konflik rumah tangga dan alasannya minggat dari rumah, Nathalie Holscher ditanya apakah masih ada kesempatan kedua untuk sang suami.

Uya Kuya berharap rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule tak berakhir. Sebab, ayah Uya merasa Nathalie banyak berubah setelah menikah dengan sang komedian.

Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher/Bogordaily.net)

“Kalau misalnya, Kang Sule datang lagi, minta kamu, ‘Oke kita perbaiki lagi, kita jalani lagi.’ Masih ada kesempatan itu apa nggak?” tanya Uya Kuya dikutip Suara.com dari podcast yang diunggahnya, Sabtu, 9 Juli 2022.

Baca Juga  Nunung Lebih Nyaman Ngelawak Bareng Andre Dibanding Sule

Nathalie Holscher pun menjawab, “Nggak.”

Uya Kuya pun terkejut dengan jawaban mantan DJ kelahiran 1992 tersebut. Uya pun menanyakan tentang kemungkinan adanya orang ketiga.

“Ini tidak ada orang ketiga, kan? Lu nggak ada orang lain, kan?” tanya presenter yang kini tengah berseteru dengan Medina Zein itu.

Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher/Bogordaily.net)

Nathalie Holscher dengan santai menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga dalam hubungan mereka. Meski Sule datang padanya untuk minta maaf, Nathalie tidak akan memberikan kesempatan kedua.

“Nggak papa minta maaf, aku pun pasti punya banyak banget salah, aku pun pasti minta maaf,” kata Nathalie Holshcer.

Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher/Bogordaily.net)

“Jadi tidak ada kesempatan untuk balik lagi?” tanya Uya Kuya sekali lagi.

Baca Juga  Yessy si 'Duta Sertifikat Rumah' Bela Diri: Aku Matrenya dari Mana?

Sambil tersenyum, Nathalie Holscher menjawab, “Tidak.”

Diberitakan sebelumnya  Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. Gugatan Nathalie Holscher tersebut terdaftar sejak 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *