Dito Mahendra Mangkir, Nikita Mirzani Nangis di Persidangan

Dito Mahendra Mangkir
Nikita Mirzani usai mengkuti persidangan. (foto: IG@nikitamirzanimawardi_172/Selebgram.net)

Selebgram.net – Dito Mahendra mangkir setelah dipanggil kedua kalinya untuk hadir sebagai saksi di sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Kamis 15 Desember 2022.

“Dari JPU sudah memberikan panggilan secara patut kepada para saksi, tapi masih berhalangan hadir,” ujar jaksa penuntut umum dalam sidang.

Dito Mahendra mangkir datang kepersidangan dengan alasan sakit seperti di sidang sebelumnya. Namun kali ini, tidak ada bukti surat yang menjelaskan kondisinya.

“Berarti tidak ada alasan sah ya,” kata hakim ketua majelis pada jaksa penuntut umum.

Ketidakhadiran Dito Mahendra untuk kedua kalinya membuat kuasa hukum Nikita Mirzani yang dipimpin Fahmi Bachmid geram. Mereka tegas meminta ke hakim untuk tidak melanjutkan sidang.

Baca Juga  Ariel NOAH Akhirnya Jawab Isu Soal BCL Hamil

“Ini sudah mempermainkan lembaga peradilan. Mohon Majelis Hakim Yang Mulia segera memutus perkara tidak bisa dilanjutkan, karena sudah dua kali tidak jelas dari pelapor. Ini sangat beresiko bagi lembaga yang terhormat,” tutur Fahmi Bachmid dengan nada tinggi.

Sedang Nikita Mirzani menangis di kursi terdakwa. Ia merasa dipermainkan oleh orang yang memenjarakannya.

“Yang Mulia, jujur saya kecewa. Saya pengin cepat selesai Yang Mulia, saya sakit Yang Mulia,” ungkap Nikita Mirzani seraya terisak.

Majelis hakim kemudian meminta waktu berdiskusi beberapa menit untuk membahas kelanjutan pemeriksaan perkara pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Dari situ, didapat keputusan bahwa majelis hakim akan memberikan satu kesempatan lagi untuk jaksa penuntut umum mendatangkan Dito Mahendra ke sidang.

Baca Juga  Dinar Candy Mendadak Nongol di Persidangan Nikita Mirzani, Ada Apa Ya?

“Ini pemanggilan yang terakhir kali ya untuk jaksa penuntut umum,” kata hakim ketua majelis.

Majelis hakim kemudian menjelaskan bahwa jaksa penuntut umum belum melakukan pemanggilan secara patut ke Dito Mahendra sebagai saksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *