Dituding Selingkuh, Nathalie Holscher Somasi Mantan ART

Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher/Selebgram.net)

Selebgram.net  Gegara dituduh selingkuh, Nathalie Holscher melayangkan somasi kepada mantan asisten rumah tangga (ART) Tri Murwati atas dugaan fitnah.

“Saya Natalia Holscher, bersama ini menyampaikan somasi terbuka kepada Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya,” tulis Nathalie dalam keterangan yang diunggahnya di Instagram Suara.com, Kamis, 20 Oktober 2022.

Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher/Selebgram.net)

“Atas pernyataannya dalam video yang diberedar di laman https://youtube.be/QeF5LWGuxuM yang membuat asumsi yang tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah. Saya sangat menyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik saya,” sambungnya.

Surat somasi tersebut diunggahya di Instagram pribadinya. Dalam surat tersebut sang pembantu rumah tangga diberi waktu selama 3 x 24 jam untuk mengklarifikasi mengenai pernyataan pada video yang telah diunggah di YouTube.

Baca Juga  Jarang Terlihat Bersama, Warganet Curiga Nathalie Holscher dan Faris Utama Putus
Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher/Selebgram.net)

“Berdasarakan hal tersebut, saya meminta agar Tri Murwati dalam tempo 3 x 24 jam untuk dapat mengklarifikasi terharap pernyataan tersebut dan melakukan pemohonan maaf secara terbuka,” tutupnya.

Dalam caption yang ditulis, Nathalie pun meminta bantuan warganet untuk men-tag nama akun yang dimiliki mantan asisten rumah tangganya tersebut.

Sebelumnya mantan istri komedian Sule  itu kaget lantaran mantan asisten rumah tangganya menjelekkan dirinya di belakang.

Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher/Selebgram.net)

Dilansir Suara.com, dalam unggahan diakun Instagram Stories miliknya, Nathalie Holscher menunjukkan bukti chat antara dirinya dengan mantan asisten rumah tangganya tersebut.

Wati mengatakan jika dirinya berhenti jadi asisten rumah tangga lantaran ingin mencari pekerjaan yang lebih baik.

“Tapi aku keluar dari bunda, bukan berarti aku punya masalah sama bunda. Kita tetap berhubungan baik,” ujar Wati dalam chatnya yang diperlihatkan Nathalie Holscher, Rabu 19 Oktober 2022.

Baca Juga  Unggah Story 'Pamit' Hingga Datangi PA Jaktim, Septi Siregar Gugat Cerai Suami?

Ibunda Baby Adzam juga menantang mantan ART itu untuk memberikan bukti jika dirinya memiliki selingkuhan.

“Coba kalau mau koar-koar pakai bukti ya mbaknya, kenapa nangis? Sakit hati? Kenapa sakit hatinya sama aku coba dong jelaskan sama aku. Sebenarnya aku malas menanggapi ini tapi karena ini sudah mengganggu aku bikin aku sakit kepala pusing tujuh keliling dan aku bakal somasi nanti ya,” jelasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *