Dituduh Nikita Mirzani Main Dukun, Maharani Kemala Syok

Dituduh Nikita Mirzani
Bunda Corla saat bertemu Ivan Gunawan dan Maharani Kemala di Jerman. Foto: IG@corla_2/selebgram.net)

Selebgram.net – Dituduh Nikita Mirzani main dukun, Maharani Kemala syok saat mengetahui hal tersebut. Sahabat Ivan Gunawan itu dituding akan mencelakai Nikita. Caranya, lewat perantara dukun untuk membuat mulut bisu dan tangannya cacat.

Kurang dari satu hari setelah kabar ini heboh Rabu 17 Januari 2023 pagi, Maharani Kemala akhirnya memberikan klarifikasi. Dengan gemetar pengusaha skincare itu membantah tuduhan Nikita Mirzani.

“Aku sampai gemeteran. Karena aku syok banget, banyak yang menghujat,” kata Maharani Kemala di siaran langsung Instagram.

Dituduh Nikita Mirzani main dukun, Maharani Kemala lantas menjelaskan hal yang terjadi di 2022. Ia mengatakan, memang ada seseorang yang datang, tapi bukan dukun melainkan ustaz.

Baca Juga  Hotman Paris Bela Nikita: Kalau Hanya UU ITE, Tidak Boleh Ditahan

“Kita ruqyah dan itu pak ustaz, bukan dukun,” terang sahabat Ivan Gunawan ini.

Maharani Kemala juga konfirmasi kepada sang ustaz mengenai asisten yang disebutkan Nikita Mirzani. Melalui sambungan telepon ustaz itu mengatakan tidak membawa siapapun saat melakukan ruqyah.

“Nggak (ada asisten), kan saya sendiri,” ujar sang ustaz.

Setelah memberikan klarifikasi ini, Maharani Kemala berharap masalahnya dengan Nikita Mirzani selesai. Sebab ia tidak mau terjadi keributan bahkan sampai ke kantor polisi.

“Mohon maaf kalau ada salah. Pokoknya kita semua clear ya,” kata Maharani Kemala.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Nikita Mirzani Serang Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Hal itu terkait dengan kepulangan Bunda Corla di Indonesia.

Baca Juga  Istri Gugat Cerai Putra Siregar, Sidang Perdana 5 Januari 2023

Artis yang akrab dipanggil Nyai ini pada postingan di Instagram Storynya pada Senin 16 Januari 2023, membeberkan kebiasaan Bunda Corla sebelum berjumpa dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *