Dituduh Pelakor Arawinda Kirana Akhirnya Angkat Bicara

Dituduh Pelakor Arawinda Kirana
Arawinda Kirana. (Foto: IG@arawindak/Selebgram.net)

Selebgram.net – Dituduh pelakor Arawinda Kirana akhirnya angkat bicara dan membantahnya terkait hal itu. Pemeran film Yuni itu namanya terseret dalam prahara rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Purba.

Arawinda dalam unggahan media sosialnya pada Oktober 2022 meminta maaf dan memastikan rumor tersebut tidak benar.

“Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat,” buka Arawinda dalam unggahannya itu.

“Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya. Maka dari itu, saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka. Faktanya segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka,” tegasnya.

Baca Juga  Arawinda Kirana Akhirnya Blak-Blakan Soal Cap Pelakor

Kali ini, giliran agensi KITE Entertainment tempat Arawinda bernaung buka suara. Dalam keterangan resmi, mereka menceritakan bagaimana Arawinda sebenarnya jadi korban dari pria manipulatif yang sudah beristri.

Arawinda dan pria beristri yang tak disebut namanya dalam keterangan resmi ini, awal pertemuannya ketika sang artis dan temannya mengambil pair package atau paket berdua di gym. Komunikasi terjalin dengan pria tersebut yang berprofesi sebagai nutritionist soal kesehatan dan workout plan.

Hingga akhirnya perhatian berlebih diberikan oleh pria tersebut. Meski Arawinda sudah menolak pria tersebut tetap melakukan love bombing. Ketika itu pria tersebut keluar dari tempat kerja dan mengaku gara-gara Arawinda Kirana.

“Sehingga memunculkan rasa bersalah talent kami tanpa menyadari bahwa dia semakin dimanipulasi oleh pria tersebut,” tertulis dalam keterangan KITE Entertainment.

Baca Juga  Suami Zaskia Gotik Siap Jumpai Veranosiliyana

KITE Entertainment juga memberikan alasan mengapa Arawinda Kirana selama ini memilih diam.

“Selama ini kami diam karena kami dan Arawinda Kirana harus mengurai komplikasi psikologis yang dialami talent kami, keluarga, dan lingkaran internal. Selain itu, ada tanggung jawab profesional yang menjadi fokus kami dan harus diselesaikan terlebih dulu,” jelasnya.

“Sejak isu ini beredar kami berkali-kali menghubungi pria tersebut untuk meminta klarifikasi, tetapi dia tidak pernah memberikan respon sama sekali,” tegasnya.

Adanya penjelasan ini, agensi berharap masalah ini bisa dilihat secara proporsional dan bijak. KITE Entertainment berharap tak ada lagi yang merasa disakiti.

“Kami berharap semua pihak bisa menyikapi masalah ini dengan proporsional dan bijak agar tidak timbul lebih banyak pihak yang tersakiti,” harapnya.

Baca Juga  Agensi Arawinda KITE Entertainment Buka Suara Soal Perselingkuhan

“Bagi talent kami, biarlah hal ini menjadi pembelajaran agar bisa lebih bijak sedangkan bagi pihak-pihak lain, kami berharap memberikan kesempatan bagi Arawinda Kirana menyelesaikan studinya dan kembali berkarya,” tutup KITE Entertainment.

Dituduh pelakor Arawinda Kirana masih menduduki trending topic di Twitter sampai hari ini, Rabu 30 November 2022.

Hal itu terjadi setelah agensi sang artis, KITE Entertainment merilis pernyataan terkait tudingan Arawinda Kirana sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *