Diungkap Pengacara, Ini Kelakuan Teddy yang Bikin Rizky Febian Ngamuk

Rizky Febian
Rizky Febian. (Pikiran Rakyat/Selebgram.net)

Selegram.net – Rupanya ini kelakuan Teddy Pardiyana yang membuat artis Rizky Febian ngamuk dan tak pernah damai dengan mantan ayah tirinya itu.

Rizky ternyata pernah memergoki ibundanya tinggal serumah, bahkan sekamar, dengan Teddy kendati belum bercerai dari Sule.

Hal ini kembali diungkap oleh kuasa hukum Rizky, Bahyuni Zaili, seperti dilihat di tayangan kanal YouTube Intens Investigasi.

“Teddy ini kan mengaku seolah-olah dengan almarhum Lina itu hanya teman biasa gitu ya. Nah ini pernyataan yang sangat bertentang dengan fakta hukumnya,” ujar Bahyuni, dikutip pada Rabu (7/12/2022).

“Karena faktanya, Saudara Teddy itu punya hubungan khusus dengan almarhum Lina itu sejak awal tahun 2018,” ucap Bahyuni lebih lanjut.

Baca Juga  Tampil Aduhai di Instagram, Vita Bella Ditawari Jadi Bintang JAV

Bahkan bukan cuma punya hubungan istimewa, kedua orang itu bahkan sudah tinggal serumah dan sekamar kendati Lina masih berstatus sebagai istri Sule.

“Kemudian tanggal 24 Maret 2018, ini mohon maaf, Suadara Teddy Pardiyana itu sudah tinggal dan hidup bersama dengan almarhum Lina dan tinggal satu kamar hidup bersama dalam satu rumah. Sedangkan pada saat itu almarhum Lina masih terikat perkawinan dengan Kang Sule,” terangnya.

Lina dan Sule baru resmi bercerai pada September 2018. Sementara Lina dan Teddy baru resmi menikah pada awal 2019.

Bahkan hubungan gelap itu dipergoki sendiri oleh sang anak, yakni Rizky Febian. Menurut Bahyuni, saat itu Rizky bersama beberapa orang lain menggerebek mendiang sudah hidup bersama Teddy.

Baca Juga  Mempesona, Amanda Manopo Pakai Gaun Seksi di Resepsi Glenca Chysara

“Jadi nggak bener umpamanya dia bilang, ‘Ah saya cuma punya hubungan biasa’, karena terbukti ada penggerebekan dan itu ada Teddy, yang datang ke rumah kontrakan itu ada Rizky Febian dan yang lain,” jelas Bahyuni.

“Jadi silakan menilai bagaimana moral Saudara Teddy Pardiyana,” tandasnya.

Bahyuni juga menekankan bahwa putusan perceraian Sule dan Lina dulu juga menyertakan soal adanya penggerebekan tanggal 24 Maret 2018 sekaligus bukti dari para saksi.

Sementara itu, perseteruan antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana terus memanas. Apalagi sekarang keduanya justru sedang berkonflik akibat mobil Rizky yang konon dijual diam-diam oleh Teddy.

Teddy membantah seluruh dakwaan tersebut dan mengklaim mengetahui mobil yang dijualnya adalah milik mendiang istrinya, Lina Jubaedah.

Baca Juga  Jika Tak Datang Lagi di Persidangan Nikita Mirzani, Dito Mahendra Akan Dijemput Paksa

Lina sendiri diketahui merupakan mantan istri komedian Sule sekaligus ibu dari Rizky.

Belum tuntas perkara tersebut, kini terungkap pula peristiwa yang membuat hati Rizky begitu patah. (suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *