Dokumenter Harry dan Meghan Markle Mulai Dapat Perlawanan dari Kerajaan Inggris

Dokumenter Harry dan Meghan
Pangeran William dan Harry saat mengikuti upacara. (Foto: Istimewa/selebgram.net)

Selebgram.net – Dokumenter Harry dan Meghan Markle yang tayang di Netflix ternyata mulai mendapatkan perlawanan dari Kerajaan Inggris.

Belakangan Kerajaan Inggris dituding sengaja menanam cerita negatif tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hal tersebut dilakukan untuk mengalihkan perhatian media dari berita yang kurang menguntungkan bagi bangsawan lain.

Dalam trailer terbaru dokumenter Netflix Harry & Meghan, pengacara Meghan Markle, Jenny Afia, mengklaim telah melihat bukti dari tudingan tersebut. Bukti itu berupa pengarahan dari istana yang mereka sebut sebagai ‘perang melawan Meghan’.

“Ada semacam perang melawan Meghan dan aku jelas melihat bukti adanya arahan istana berkonotasi negatif melawan Harry dan Meghan demi kepentingan orang lain,” ungkap Afia dalam trailer.

Baca Juga  Kabar Duka, Ayah Marsha Aruan Meninggal Dunia

Hal tersebut seakan dibenarkan oleh Lucy Fraser yang merupakan rekan dari Meghan Markle. Dalam trailer yang sama, ia menyebut Meghan dijadikan kambing hitam oleh istana.

“Meg menjadi kambing hitam untuk istana. Mereka akan menyebarkan cerita tentangnya, tak peduli apakah cerita itu benar atau tidak,” jelas Fraser.

“Hal ini dilakukan untuk menghindari berita lain yang kurang menyenangkan dicetak oleh media,” lanjutnya.

Trailer tersebut diakhiri dengan pernyataan Afia mengenai kehebohan media soal hubungan Meghan Markle dengan ayahnya, Thomas Markle. Hal itu juga disebut merupakan ‘kampanye negatif’ dari istana untuk melawan Meghan Markle.

“Banyaknya artikel negatif mengenai hubungan Meghan dengan ayahnya adalah pukulan terakhir dalam segala kampanye buruk tentang dirinya,” tegas Afia.

Baca Juga  Nathalie Holscher Tuntut Harta Gono Gini ke Sule

Pernyataan Meghan Markle dan Pangeran Harry selengkapnya bisa disaksikan di volume kedua Harry & Meghan yang akan dirilis pada hari ini, 15 Desember 2022. Sebelumnya, tiga episode pertama yang menjadi bagian dari volume pertama telah ditayangkan pada 8 Desember 2022.

Sementara itu mengenai tudingan dari pihak Pangeran Harry dan Meghan Markle, kerajaan Inggris memilih untuk tidak berkomentar. Mengenai pengakuan Harry, hingga kini Pangeran William maupun pihak istana masih belum bicara.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *