Drama Korea Big Mouth Jadi Sorotan Karena Hal Ini

big mouth
Lee Jong Suk dan aktris Yoona Girls' Generation jadi pemeran utama di drama Big Mouth.(Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Drama Korea terbaru yang diperankan oleh aktor veteran Lee Jong Suk dan aktris Yoona Girls’ Generation, Big Mouth, memulai penayangan perdana mereka pada tanggal 29 Juli 2022 lalu.

Meski telah memulai episode pertama dengan rating yang cukup memuaskan dan sukses menempati ranking pertama untuk slot penayangan Jum’at dan Sabtu, Big Mouth justru meraih komentar yang beragam dari para pemirsa.

Kesuksesan sebuah drama Korea tidak hanya tergantung pada cerita menarik atau para pemain bintang yang mengisi drama tersebut.

Sebagai contoh drama ‘Our Blues’ yang menghadirkan sejumlah pemain ternama sukses mencuri hati pemirsa dengan akting yang memukau dan membawa mereka melejit dengan perolehan rating tinggi.

Baca Juga  Coba Yuk! Ini 6 Manfaat Minum Susu Sebelum Tidur untuk Kecantikan dan Kesehatan

Di satu sisi, drama Korea ‘Extraordinary Attorney Woo’ justru menampilkan prinsip sebaliknya. Tak menggaet artis papan atas sebagai pemain, tetapi drama tersebut sukses meraih perhatian banyak orang dan kini menjadikan para pemain mereka sebagi artis yang paling banyak dibicarakan.

Ada satu lagi kategori kesuksesan drama, meski telah menggunakan cast artis papan atas, mereka tetap tidak mendapatkan hasil yang memuaskan.

Para pecinta drama Korea pun kini tengah ramai membicarakan drama ‘Big Mouth’ yang mereka takuti akan turut menjadi drama yang gagal meski telah menggunakan pemeran artis ternama jika drama tersebut tidak menampilkan cerita yang menarik.

Drama Korea ‘Big Mouth’ telah diantisipasi penayangannya sejak awal tahun 2022 ini. Banyak penggemar ingin melihat chemistry antara Yoona dan Lee Jong Suk.

Baca Juga  Adegan Laga Keanu Reeves dalam John Wick 4 Sangat Menegangkan

Drama Korea tersebut menayangkan 2 episode pertama mereka pada tanggal 29 dan 30 Juli 2022, dan mendapatkan rating yang cukup memuaskan yakni, 6,1% dan 6,2%.

Meskipun begitu mereka tetap saja mendapatkan berbagai komentar yang beragam dari para pemirsa. Salah satu netizen mengunggah sebuah postingan di komunitas online tentang pendapat mereka mengenai 2 episode pertama drama Big Mouth.

Mereka mengaku drama tersebut perlu melakukan penampilan yang lebih baik.

“Drama tersebut baik-baik saja, tetapi dialognya sangat sulit didengar. Hal itu membuatku frustasi,” tulis salah seorang netizen.

“Menurutku dramanya bagus, tetapi untuk 2 episode pertama ceritanya terlalu berantakan. Namun, aku yakin ceritanya akan semakin menarik sesuai bertambahnya episode,” tulis netizen yang lain.

Baca Juga  Bikin Penonton Terhibur, Aksi Pinkan Mambo Jungkir Balik┬áViral

“Kedua episode pertama sangat membosankan.”

“Episode pertama mencoba untuk menunjukkan alur cerita untuk episode berikutnya, jadi kurang begitu menarik. Tetapi, aku akan tetap menonton episode berikutnya.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *