Dua Pemeran Video Mesum Wanita Berkebaya Merah Akhirnya Ditangkap

Dua Pemeran Video Mesum
Tangkapan layar video mesum wanita berkebaya merah. (Foto: istimewa/Selebgram.net)

Selebgram – Jajaran Polda Jatim bergerak cepat, setelah viralnya video mesum wanita berkebaya merah beberapa hari terakhir. Jajarannya langsung memburu dan berhasil menangkapnya kedua pemeran video mesum tersebut.

Direskrimsus Polda Jatim Kombes Farman mengungkapkan kedua pemeran dalam video tersebut sudah ditangkap.

“Iya, alhamdullah sudah (ditangkap). Kami tangkap dua duanya,” terang Farman seperti di lansir dari Detik.com, 7 November 2022.

Dia mengungkapkan polisi telah mengecek data, informasi, dan lokasi kejadian. Dan dari upaya tersebut pelaku terindentifikasi dan ditangkap.

“Kami amankan kemarin (Minggu),” lanjutnya.

Farman belum menjelaskan secara rinci kasus tersebut. Dia menyebut, Kabid Humas Polda Jatim akan segera memberikan keterangan.

Video viral adegan mesum seorang wanita memakai kebaya merah dengan pria berdurasi 16 menit masih menjadi sorotan. Polisi pun bergerak menangani kasus tersebut dan mengungkap lokasi adegan mesum video tersebut.

Baca Juga  Gegara "Miras Minuman Rasulullah", Komedian Sule Terseret Penistaan Agama

Seperti yang diberitakan sebelumnya, polisi mengecek lokasi pembuatan video mesum wanita kebaya merah di Surabaya dan mendatangi hotel yang ada di Jalan Sumatera Surabaya. Tak hanya itu polisi pun mencocokkan tempat atau kamar seperti yang ada di dalam video.

Diduga video dibuat di kamar nomor 1710 dan terjadi di bawah bulan Juli tahun 2022.

“Dari keterangan petugas hotel dan sejumlah karyawan bahwa tiap kamar dipasang Stiker dilarang merokok di bulan Juni – Juli 2022 sedangkan di dalam Video tersebut di dalam kamar tidak ada stiker dilarang merokok,” ujar Kapolrestabes Surabaya melalui Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchammad Fakih dilansir Suarajatim.id.

Baca Juga  OMG..! Ternyata Video Mesum Wanita Berkebaya Merah Dibuat di Surabaya, Ini Buktinya

Polrestabes Surabaya bersama Jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur sedang melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi.

Lanntas siapa identitas pemeran wanita kebaya merah yang menutup wajahnya dengan topeng tersebut dan juga si pemeran pria?

“Masih dalam proses penyelidikan. Berbagai informasi, data, keterangan terus dikumpulkan,” kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko dikutip Suara.com dari Hops.id.

AKBP Nanang menyebut pihaknya juga telah menganalisa wajah pada video viral tersebut.

“Kami juga melakukan analisa pada video wanita kebaya merah yang viral tersebut,” imbuhnya.

Sementara itu di sisi lain sejumlah warganet menduga pemeran wanita video syur tersebut ialah seorang influencer asal Bali.

Baca Juga  Ups, Verrell Bramasta Didatangi Wanita Hamil Minta Tanggung Jawab

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *