Duta Sheila On 7 Akan Solo Karir, Tanggapan Eross Mengejutkan

Sheila on 7
Vokalis Sheila on 7 Duta. (suara/Selebgram.net)

Selebgram.net – Kabar mengejutkan datang dari Duta Sheila On 7. Baru-baru ini, Akhdiyat Duta Modjo yang merupakan vokalis Shelia On 7 dikabarkan akan memutuskan untuk bersolo karier.

Vokalis kharismatik itu mengatakan jika dia akhirnya memutuskan untuk bersolo karier dalam dunia musik yang telah membesarkan namanya.

Keputusan untuk bernyanyi sendiri ini didasarkan pada butuhnya suasana baru dalam karir bermusiknya, setelah sepanjang karirnya kurang lebih 25 tahun selalu bersama Sheila On 7.

“Umurku wes (sudah-red) 42 mas, perlu sesuatu yang baru,” ungkap Duta dikutip dari Pramborsfm.

Walaupun memutuskan untuk bersolo karir, Duta tetap menegaskan komitmennya bersama bandnya, dia tidak akan meninggalkan band yang telah membesarkan namanya itu.

Baca Juga  Pita Suara Bermasalah Lagi, Judika Ungkap Kondisi Terkininya

Bahkan menurut Duta, rekan satu bandnya mendukung keputusan vokalis mereka yang ingin mencari suasana baru dan mengembangkan karir bermusiknya.

Dari media yang sama, dikabarkan juga bahwa Duta telah menyiapkan beberapa lagu dalam rangka persiapan proyek solonya itu.

Atas rencana bersolo karier ini, Duta menampik kabar bahwa keputusannya itu tidak ada hubungan dengan cabutnya beberapa personil SO7, bahkan ia menegaskan dengan Eross dan Adam masih baik-baik saja

Eross malah heran kenapa nggak dari dulu aku nyanyi solo,” ujar Duta, dilansir dari Pramborsfm.

Duta sebenarnya sudah beberapa kali mengambil kerjaan menyanyi sendiri meskipun masih di sekitar Yogyakarta, seperti misalnya panggung internal, gathering dan acara pernikahan.

Baca Juga  Lahirkan Anak ke-2, Uut Permatasari Posting Ungkapkan Rasa Syukur

Sepanjang aksi panggungnya tanpa Sheila on 7, Duta seirngkali diiringi oleh DKK atau Dan Konco-Konco. Duta DKK tetap saja menyanyikan lagu Sheila On 7, tetapi tak semuanya bisa dibawakan, Duta hanya menyanyikan lagu-lagu yang ia ciptakan saja.

Dalam proyek solo karir ini, Duta akan menciptakan lagu-lagu sendiri dan diklaim akan berbeda dari warna lagu bandnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *