Edane Akan Tampil di Jogjarockarta Festival

Vokalis Band Edane Ervin Nanzabakri saat hadir di Podcast Bincang Bogordaily. (Mutia/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Edane akan tampil di Jogjarockarta Festival untuk menghibur masyarakat pencinta musik rock tanah air. Pada tour kali ini, band Edane akan tampil di hari kedua Jogjarockarta Festival pada Minggu, 25 September 2022 mendatang.

Sebagai informasi, Jogjarockarta Festival ini nantinya akan digelar di Tebing Breksi di Jalan Desa Lengkong, Gunung Sari, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Vokalis Edane, Ervin Nanzabakri mengatakan persiapan untuk tour kali ini seperti biasanya yaitu tetap mendengarkan lagu-lagu EdanE dan mereview ulang untuk melakukan pemanasan.

“Kita dipilih oleh Jogjarockarta Festival untuk jadi guest star di sana. Nantinya Edane akan berangkat tanggal 24 September 2022 dan perform di tanggal 25 September 2022,” ujar Ervin Nanzabakri kepada Bogordaily.net dalam kunjungannya ke kantor Bogordaily.net di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Angelina Sondakh Rilis Singgle Berjudul "Setia"

“Untuk performance nanti, yang jelas pasti akan menampilkan yang terbaik. Semua album yang ada dari album pertama sampai terakhir kita akan prepare untuk ditampilkan di Jogjarockarta Festival,” jelas Ervin Nanzabakri.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 sempat melumpuhkan band dan musisi hingga vakum karena tidak ada pertunjukan musik selama dua tahun. Meski demikian, Edane masih tetap memberikan karya-karya terbaiknya kepada masyarakat luas.

“Harapan nya tidak muluk-muluk, yang pasti terus berkarya. Mudah-mudahan dengan acara pembukaan ini bisa jadi barometer untuk event-event rock lainnya,” kata Ervin. (Mutia Dheza Cantika)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *