Emak-Emak Haters Bersujud Minta Maaf, Dewi Perssik Belum Mau Damai

Dewi Perssik dan ibundanya, Sri Muna (Adiyoga Priyambodo/Suara.com)

Selebgram.net–  Dewi Perssik bersama ibundanya, Sri Muna telah menemui emak-emak haters yang telah menghinanya dan menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik. Meski sudah memaafkan wanita bernama Winarsih itu, tetapi belum ada perdamaian di antara mereka.

“Kalau dia minta maaf, saya maafkan,” ujar ibunda Dewi Perssik Sri Muna di Mapolres Metro Jakarta Selatan sebagaimana dilansir Suara.com.

“Saya sakit hati. Coba sampeyan kalau punya putra putri digituin orang gimana? Padahal nggak kenal siapa,” sambungnya.

Sri Muna juga mengaku perlu mendinginkan kepala lebih dulu agar bisa berpikir jernih untuk menentukan kelanjutan konflik Dewi Perssik dan Winarsih.

“Insya Allah tergantung gimana nanti hati saya. Saya mau salat dulu di rumah, mau ngaji-ngaji dulu seperti biasa,” kata Sri Muna.

Baca Juga  Setelah Cerai Dewi Perssik Mau Laporkan Mantan Suami ke Polisi?

Saat ini yang pasti kata Sri Muna ia berterima kasih ke jajaran penyidik Polres Metro Jakarta Selatan karena sudah menproses hukum dugaan penghinaan oleh Winarsih.

“Saya terima kasih banyak sama petugas Polres Jakarta Selatan yang sudah bertindak tegas dan profesional,” ujar Sri Muna.

Sebelumnya diberitakan, Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 29 November 2022 bersama ibundanya, Sri Muna. Ia juga didampingi kuasa hukumnya yakni Sandy Arifin dan Wijayano Hadisukrisno.

Di depan ibunda Dewi Perssik, haters bernama Winarsih minta maaf hingga bersujud agar diampuni dan proses hukum selesai.

Winarsih telah menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik. Meski demikian, wanita asal Jawa Timur itu tidak ditahan.***

Baca Juga  Sudah Mantap, Walters Siap Cerai dengan Reza Arap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *