Emak-Emak Penghina Dewi Perssik Jadi Tersangka

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssik9/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Seorang wanita atau emak-emak yang melontarkan hinaan kepada Dewi Perssik ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. Meski menjadi tersangka penghina Dewi Perssik bernama wanita bernama Winarsih  itu tak ditahan polisi.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma memastikan Winarsih tidak akan melarikan diri meski tidak ditahan atas laporan Dewi Perssik.

“Nggak ditahan, karena ancaman hukumannya 3 tahun 6 bulan,” ujar Nurma Dewi dilansir Suara.com, Senin, 28 November 2022.

Winarsih resmi ditetapkan sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dewi Perssik. Penetapan tersangka dilakukan polisi setelah Dewi Perssik sebagai pelapor menolak berdamai.

“Kemarin pas upaya damai mentok, jadi akhirnya mereka tidak damai. Kasusnya berjalan terus,” kata Nurma Dewi.

Baca Juga  Nathalie Holscher Tuntut Harta Gono Gini ke Sule

Sebelumnya diberitakan Dewi Perssik terlibat perseteruan dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia dihujat gara-gara mengkritik keputusan Lesti Kejora berdamai dengan Rizky Billar.

Menurut versi Dewi Perssik, dia hanya membahas seputar masalah KDRT dan tidak menyinggung Lesti Kejora maupun Rizky Billar. Sehingga ia melaporkan beberapa warganet yang melontarkan kata-kata tidak pantas termasuk Winarsih pada 31 Oktober 2022.

Semenntara itu saat hadir di Polres Metro Jakarta Selatan Winarsih sempat menangis dan memohon maaf kepada Dewi Perssik atas perbuatannya dengan menyebut pelacur dan suka main sihir.

Tak hanya itu Winarsih juga mengaku tidak mengenyam bangku pendidikan dan mengatakan hanya ikut-ikut sesuatu yang sedang ramai diperbincangkan.***

Baca Juga  Gelar Siraman, Diam-diam Chelsea Islan Mau Menikah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *