Fanny Ghassani Syok Dikirim Foto Kelamin Laki-Laki Saat Live di Instagram

Fanny Ghassani. (Instagram/@fannyghassani/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Pengalaman buruk pernah dialami Fanny Ghassani saat siaran langsung atau live di Instagram. Bintang sinetron yang juga presenter itu mengaku pernah dikirim foto kelamin pria.

Fanny Ghassani bercerita, ia syok saat melakukan siaran langsung di Instagram. Kala itu dia sedang berada di Amerika Serikat. Tiba-tiba akun asistennya muncul dan ingin siaran langsung bersama. Fanny pun setuju karena mulai dari foto dan nama itu persis seperti sang asisten.

“Tiba-tiba apa? Kemaluan laki-laki!” kata Fanny sebagaimana dilansir Hops.ID dari YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, 27 Oktober 2022.

“Ya Allah ya Rabb. Aku langsung matiin seketika,” sambungnya.

Istri Erwan Agustian Priyambudi itu pun mengamuk dan tidak tahu kalau akun itu milik orang lain. Karena dia yakin asistennya tidak mungkin berbuat seperti itu.

Baca Juga  Cinta Laura Menyebut Deddy Corbuzier Kekanak-Kanakan, Ini Penyebabnya...

“Aku syok banget!”

“Padahal aku lagi pakai baju normal, baju dingin. Desember (di) US itu lagi pakai baju normal. Gak mungkin gua pakai baju (seksi), baju lagi di Bali,” sambungnya.

Fanny Ghassani. (Instagram/@fannyghassani/Selebgram.net)

Tak hanya itu bintang sinteron Cinta Fitri itu pun kerap mendapatkan kiriman pesan melalui Instagram dengan kata-kata tak senonoh hingga ia memutuskan untuk memblokir orang tersebut.

Sejak kejadian itu, Fanny Ghassani sampai berpikir untuk tidak sering-sering membuat konten olahraga hingga kerap menyalahkan dirinya sendiri.

Fanny Ghassani. (Instagram/@fannyghassani/Selebgram.net)

“Itu jadi salah satu titik balik, kayaknya aku ngerasa enggak bisa sering konten olahraga. Kayaknya apa aku mengundang orang-orang yang seperti itu jadinya,” ujarnya diiringi tangis.

Baca Juga  Waduh, Marshanda Ngaku Ketemu Tuhan dalam Mimpi

Sementara itu Deddy Corbuzier menyebut bahwa itu bukan bukan kesalahannya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *