Fans Kaget, Iker Casillas Klaim Dirinya Gay!

Iker Casillas
Iker Casillas. (Europa press/Selebgram.net)

Selebgram.net – Iker Casillas mengaku akun Twitternya diretas usai legenda Real Madrid dan Spanyol mentweet ‘Saya gay’ kepada para penggemar. Ia mentweet bahwa dirinya gay sebelumnya dan kemudian menghapus postingan tersebut.

Mantan kiper pemenang Piala Dunia tersebut muncul dan menuliskan pengakuan yang membuat geger para fansnya.

“Saya harap Anda menghormati saya: saya gay,” tak lama kemudian ia menghapus postingan tersebut.

Pengakuan Iker Casillas yang menyampaikan lewat akun Twitternya tidak menanggapi komentar lebih lanjut, sebelumnya diketahui telah mendapat lebih dari 250.000 suka.

Faktanya, tak beberapa lama kemudian Iker Casillas mencuit dan menjelaska bahwa akun Twitternya diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga  Park Jinyoung GOT7 Akan Rilis Album Solo, Rayakan 10 Tahun Debut

“Akun yang diretas. Untungnya semuanya beres. Permintaan maaf untuk semua pengikut saya. Dan tentu saja, lebih banyak permintaan maaf kepada komunitas LGBT,” tambahnya.

Postingan itu menunjukkan sebagai sebagai tanggapan atas rumor majalah yang tersebar luas tentang kehidupan pasca perceraiannya dari istrinya tersebut.

Setelah cuitan viral di media sosial, Iker Casillas dikirimi ribuan pesan dukungan, sementara mantan rekan setimnya di Spanyol Carles Puyol angkat suara.

“Sudah waktunya untuk menceritakan kisah kami, Iker,” bersama dengan emoji hati dan ciuman.

Postingan itu muncul setelah beberapa hari dia mati-matian menutup rumor yang menghubungkannya dengan Shakira, yang baru saja berpisah dari pasangan pesepak bola Gerard Pique.***

Baca Juga  Roro Fitria Gugat Cerai Suami!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *