Ferry Irawan Diduga KDRT, Venna Melinda Laporkannya ke Polda Jatim

Ferry Irawan Diduga KDRT
Ferry Irawan dan Venna Melinda saat menggelar pernikahan. (Foto: istimewa/selebgram.net)

Selebgram.net – Ferry Irawan diduga KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga ke istrinya Venna Melinda. Akibatnya sang istri melaporkannya ke Polda Jawa Timur, karena melakukan pemukulan hingga membuat wajah Venna Melinda berlumur darah.

“Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim Ditreskrimum, dan saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT,” ujar Direktur Ditreskrimum Polda Jatim, Kombespol Totok Suharyanto, pada awak media, Senin 9 Januari 2023.

Perlu diketahui Ferry Irawan an Venna Melinda baru sebalas bulan menikah. Pasangan tersebut menikah pada 7 Maret 2022 lalu. Ini menjadi pernikahan keempat bagi Fery dan pernikahan kedua bagi Venna Melinda.

Baca Juga  Bongkar Tabiat Buruk Sang Suami, Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Sering Ngamuk Urusan Ranjang

Ferry Irawan sebelum menikahi Venna Melinda, sudah menikah sebanyak tiga kali. Istri pertama Ferry adalah Novi Shintawati yang menikah pada 2001. Keduanya kemudian bercerah pada Juli 2009 silam.

Ferry Irawan diduga KDRT

Novi juga ternyata kabarnya pernah melaporkan Ferry terkait kasus KDRT yang dia alami.

Tak berlangsung lama setelah cerai dengan Novi, Ferry menikah lagi dengan sosok bernama Anggia Novita. Anggi sempat mengajukan gugatan cerai pada 2018 namun berakhir damai. Tapi keduanya resmi bercerai pada 2021.

Sedangkan pada pernikahan ketiga, tidak banyak informasi yang didapat terutama terkait siapa dan kapan pernikahan itu berlangsung.

Sementara itu YouTube Orami Entertainment, Ferry Irawan menyebut pernikahannya sebelum dengan Venna Melinda gagal lantaran masih memiliki ego yang tinggi.

Baca Juga  Pasca Kasus KDRT, Venna Melinda Mulai Banding-Badingkan Ferry Irawan dengan Ivan Fadilla, Termasuk Urusan Ranjang Loh

“Waktu itu saya menikahnya di usia yang sangat muda 20 tahun. Jadi ibaratnya masih labil,” kata Ferry Irawan.

“Pembelajaran paling besar adalah kalau mau menikah, saya pasti melibatkan Allah untuk pertama kali,” ujarnya saat itu.

Ferry Irawan kini kembali tersangkut masalah rumah tangga. Beritanya ramai kalau dia telah melakukan kekerasan pada istrinya, Venna Melinda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *