Film Joker Akan Menghandirkan Lady Gaga Sebagai Harley Quinn

lady gaga
Lady Gaga Kembali Bermain dalam Film Joker. (upstation/Selebgram.net)

Selebgram.net – Lady Gaga mengonfirmasi bahwa dirinya termasuk dalam jajaran pemain sekuel film thriller Joker. Dia dikabarkan akan berperan sebagai Harley Quinn bersama dengan Joaquin Phoenix Joker.

Lady Gaga mengonfirmasi kabar tersebut dengan mengunggah cuplikan musikal film itu di Twitter.

Klip musikal memperlihatkan siluet dua orang berdansa dengan lagu Cheek to Cheek, yang aslinya ditulis Irving Berlin pada 1935 untuk film Fred Astaire dan Ginger Rogers Top Hat, dengan nama Phoenix dan Gaga muncul di layar. Hingga saat ini, karakter Lady Gaga masih dirahasiakan.

Joker: Folie deux ini akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2024. Joker 2 digambarkan sebagai film “folly of two” atau “madness shared by two.”

Baca Juga  Yeay, Reboot Astro Boy Akan Segera Hadir dengan 50 Episode

Ini mengacu pada istilah medis untuk gangguan mental yang dialami oleh dua orang, atau gangguan delusi bersama – atau mungkin halusinasi yang ditularkan dari satu orang ke orang lain.

Dengan bergabungnya Lady Gaga di film tersebut, Joker 2 bisa saja menjadi film musikal. Hal ini semakin dikuatkan dengan cuitan Lady Gaga di Twitter.

Phoenix akan menghasilkan $20 juta (setara 298 miliar rupiah) untuk mengulangi perannya sebagai Clown Prince of Crime (Pangeran Badut Kejahatan) di fillm ini. Dan meskipun saat ini judul dan tanggal rilis sudah diumumkan, plot film tetap menjadi misteri.

Selain Phoenix, film pemenang Oscar 2019 ini akan memperkenalkan karakter baru yang akan dimainkan oleh Robert De Niro, Zazi Beetz, dan Frances Conroy. Film Joker 1 menghasilkan lebih dari $ 1 miliar (setara 14 triliun rupiah) di box office global.(*)

Baca Juga  Girl Group Baru, YG Kenalkan Baby Monster

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *