Film Perjamuan Iblis Terinspirasi Lukisan Leonardo da Vinci

umpa pers film Perjamuan Iblis, Kamis, 18 Agustus 2022. (Adiyoga Priyambodo/Suara.com/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Film horor siap tayang di bioskop tanah air. PIM Pictures bersama Dynamic Pictures mengumumkan penggarapan film Perjamuan Iblis.

Jelang dimulainya proses syuting Perjamuan Iblis, Kenny Gulardi selaku sutradara menerangkan bahwa film garapannya akan menghadirkan nuansa horor berbeda dari karya-karya yang sudah ada.

“Film ini kiblatnya seperti film-film barat, tapi nanti akan diolah dengan gaya ketimuran,” kata Kenny Gulardi sesi jumpa pers di kawasan Warung Jati, Jakarta, Kamis 18 Agustus 2022 sebagaimana dilansir Suara.com.

Menurut dia, ide pembuatan Perjamuan Iblis sendiri muncul dari fantasi Kenny Gulardi usai melihat lukisan mural Perjamuan Terakhir karya Leonardo da Vinci.

“Dari situ, saya seperti mendapat ide liar dan ingin menuangkannya ke dalam sebuah film,” kata Kenny Gulardi.

Baca Juga  Intip Sinopsis The Edge of Democracy, Film yang Ditonton Anies Baswedan
umpa pers film Perjamuan Iblis, Kamis, 18 Agustus 2022. (Adiyoga Priyambodo/Suara.com/Selebgram.net)

Selain menjanjikan cerita horor yang berbeda, Perjamuan Iblis juga jadi salah satu proyek “comeback” Putri Patricia yang sempat vakum lama dari dunia seni peran.

“Saya diajak turun gunung lagi,” kata Putri Patricia seraya tertawa.

Tak sekedar meramaikan layar, Putri Patricia juga mendapat tantangan baru dari Kenny Gulardi untuk memainkan adegan yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Semoga bisa lah ya,” kata Putri Patricia.

Selain Putri Patricia, film Perjamuan Iblis juga dibintangi Fandy Christian, Putri Ayudya, Karina Ranau, Frislly Herlind hingga Epy Kusnandar. Proses syuting film Perjamuan Iblis sendiri rencananya akan dimulai pada 20 Agustus 2022 dengan mengambil latar di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.***

Baca Juga  Bertabur Bintang Muda, Berikut Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *