Foto Bareng, Hailey Bieber dan Selena Gomez Akur di Academy Museum Gala

selena gomez
Selena Gomez Foto Bersama dengan Hailey Bieber. (celebrities/Selebgram.net)

Selebgram.net – Bertemu dalam sebuah acara Academy Museum Gala di Los Angeles, Selena Gomez dan Hailey Bieber tampak akur. Hailey Bieber pamer potret bareng mantan pacar sang suami, Selena Gomez.

Pertemuan keduanya menjadi bukti rumor bahwa kedunya tidak akur, apalagi sebelumnya ada gosip yang menuding bahwa Hailey mencuri Justin Bieber dari pelantun ‘Who Says’ tersebut.

Selena Gomez dan Justin Bieber sempat menjadi pasangan selebriti paling romantis. Namun, semuanya berakhir ketika hubungan tersebut kandas dan Bieber menikahi Hailey Baldwin pada September 2018.

Kemudian santer pemberitaan tentang hubungan Hailey Bieber dan Selena yang tak harmonis hingga fotografer, Tyrell Hampton membagikan foto keduanya di akun Instagram pribadi milikinya dengan caption berbunyi “plot twist” yang melihatkan pose sangat akrab layaknya seorang sahabat ini, membuat heboh para netizen.

Baca Juga  WAYV Tampil Menawan di Acara ITA 2022

Dilansir dari laman resmi People, keduanya terlihat akur dan tersenyum di depan kamera, dengan pose berpelukan.

Kolom komentar dari sang fotografer pun dibanjiri oleh beragam komentar netizen yang terkejut dengan kedekatan keduanya. Salah satu komentar dari akun @quintenmartins “postingan ini akan tercatat dalam sejarah,” tulisnya.

@cristian_perez_fernandez “ MY JAW IS ON THE FLOOR” – aku tercengang. Tulisnya dengan 1.230 likes pada komentar yang dia tinggalkan dalam postingan tersebut.

Diketahui Selena dan Hailey dalam foto tersebut tengah menghadiri gala tahunan ke-2, Academy Museum of Motion Pictures pada Sabtu malam, (15/10/2022) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Selena dengan tampilannya yang formal, mengenakan setelan blazer berwarna hitam dengan gaya rambut lurusnya yang tergerai, sedangkan Hailey mengenakan pakaian yang lebih santai dengan cropped dress-nya.

Baca Juga  Jadi Resah, Selebgram Livy Renata Sebut Dunia Podcast Seram

Dilansir dari Teen Vogue, Sang model pertama kali buka suara tentang hubungannya dengan mantan kekasih sang suami dalam sebuah podcast di episode terbaru Call Her Daddy bersama Alex Cooper.

Meskipun banyak ujaran kebencian yang ditujukan kepada Hailey dari fans fanatik Selena dan Justin, dia akhirnya menunjukkan keramahannya tergambar dari foto keduanya yang tersebar.

Dalam podcast tersebut, ketika ditanya terkait tanggapannya atas tuduhan para penggemar Selena dan Justin yang menginginkan keduanya bersama, dan menuding bahwa pendiri The Rhode Skin ini mencuri Justin dari Selena seketika di tampiknya.

Tidak,” jawab Hailey segera. ” (Ketika kami mulai berkencan) dia tidak pernah menjalin hubungan, kapan pun, saya tidak pernah bersamanya ketika dia menjalin hubungan dengannya. siapa pun — itulah akhirnya.” kata Hailey.

Baca Juga  Simak Disisni Ramalan Cinta 12 Zodiak Hari Ini, Rabu 7 Desember 2022

Hailey menyatakan bahwa, menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan yang dimiliki seseorang bukanlah karakternya.

“Bukan karakter saya untuk mengacaukan hubungan seseorang. Saya tidak akan pernah melakukan itu, saya dibesarkan lebih baik dari itu. Saya tidak tertarik untuk melakukan itu dan saya tidak pernah,” ujarnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *