Foto Pribadi Tersebar, Jennie BLACKPINK Kosongkan IG Privatenya

Jennie
Jennie BLACKPINK. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Fans melihat Jennie terlihat mengkosongkan followers dan followingnya pada akun private Instagram (IG) miliknya tengah malam. Hal ini dilakukan setelah ramainya mengenai foto-foto pribadi Jennie BLACKPINK dan V BTS tersebar.

OP di situs pann-nate menjelaskan, hubungan Lee Joohyung dengan Jennie BLACKPINK di Instagram,.

“Dia diretas sehari sebelum kemarin dan setelah Lee Joohyung berbicara tentang betapa ‘parahnya’ ini, dia memblokirnya dari IG pribadinya. Penggemar internasional mengikuti akun pribadi Jennie secara real time dan mereka mengatakan bahwa, ada satu orang yang menurun pada saat yang sama, Lee Joohyung kehilangan seseorang yang dia ikuti. Sebagai referensi, Lee Joohyung adalah kenalan Jennie, tetapi dia juga berteman baik dengan V selama beberapa tahun,” tulisnya, dikutip dari Pann Cafe, Rabu 21 September 2022.

Baca Juga  Bumil Simak! 3 Manfaat Salad Buah untuk Kesehatan
IG Private Jennie BLACKPINK. (@capybaraonly/Selebgram.net)

Lalu, OP melanjutkan mengenai akun private Jennie BLACKPINK yang sedang heboh dibicarakan.

“Dan di tengah malam, jumlah pengikut dan jumlah pengikutnya semuanya menjadi 0. Akun IG private Jennie sudah dikenal di masa lalu, sedemikian rupa sehingga ketika Anda mencarinya, akun itu akan muncul. 2 tahun yang lalu, pada tahun 2020, pengikut, orang yang diikuti, dan jumlah postingannya berhenti berubah jadi sepertinya dia berhenti menggunakannya untuk sementara waktu. Ini berarti IG pribadinya tidak diretas,” lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, netizen Korea pun memberikan komentarnya :

“Dia pasti sangat tertekan sejujurnya慜”

“Jujur saja, dia harus berdiri di depan masyarakat umum seperti itu, pasti sangat berat bagi mentalnya…”

Baca Juga  Moment SEVENTEEN Nangis Saat Menyanyikan Lagu "Circles"

“Serius hacker itu jahat… Ini sudah beberapa bulan”

“Jennie benar-benar menyedihkan”

“Selain peretasan, orang-orang selalu membicarakan akun pribadi Jennie ini, akun pribadi itu, makanya dia menghapusnya. Kalian harusnya yang berhenti membawa-bawa dulu”

“Bagaimana dengan pria berkamera yang mengikuti Jennie ke Jeju? Orang-orang bilang kalau orang ini mungkin Lee Joohyung juga. Dan dialah yang mengambil foto V mencium Jennie,” pungkas lainnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.