Foto Toples Megan Fox bersama Machine Gun Kelly Tuai Kecaman

foto toples Megan Fox
Megan Fox bersama Machine Gun Kelly. (insertlive/Selebgram.net)

Selebgram.net – Foto toples Halloween Megan Fox dan sang kekasih Machine Gun Kelly menuai kecaman. Megan Fox dan Machine Gun Kelly, berpakaian seperti Link dan Zelda, karakter elf di video game The Legend of Zelda

Dalam foto toples yang kontroversial tersebut model bernama lengkap Megan Denise Fox ini, tampil dengan rambut pirang seperti karakter Zelda. Ia mengenakan korset merah marun dan rok putih dengan dua celah kaki setinggi panggul dipadu dengan sepatu bot bertali metalik emas di atas lutut.

Sementara itu, MGK menyalurkan Link dalam riasan khas karakter hijau zaitun, yang terdiri dari atasan longgar dan topi yang serasi. Dia juga mengenakan sabuk kulit coklat dan membawa versi pedang yang terlihat di video game.

Baca Juga  Park Bo Gum Resmi Tinggalkan Agensi Blossom Entertainment

Tidak cuma foto Halloween, Megan Fox juga membagikan foto-foto di balik layar penampilannya di mana ia berpose tanpa busana saat dirias.

Tentu saja foto tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang menyebut penampilan Megan Fox buruk dan ada pula yang menyorot rambut kemaluan Megan Fox yang terlihat.

“Tunggu, apa aku satu-satunya yang menyadari Megan memiliki semak (rambut kemaluan)!? Apakah saya perlu menumbuhkan semak sekarang karena rubah Megan memilikinya!?” tulis @brittany***.

“Dia dulu naksir anak 90-an dan sekarang lihat dia,” komentar @rajan***.

“Megan dan Kim K. jelas berbagi ahli bedah plastik yang sama, lol,” sahut @anne***

Megan Fox akhirnya membalas salah satu komentar dan meluruskan hal tersebut. Megan mengklaim bahwa apa yang dilihat netizen sebagai bulu kemaluan, faktanya adalah tato.

Baca Juga  Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini Senin, 19 Desember 2022

“Apakah kamu salah merujuk pada tatoku?” Balas Megan di kolom komentar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *