Gak Nyangka! Ariel Tatum Pernah Ditolak

Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Ariel Tatum memiliki prestasi dan daya tarik yang kuat tetapi siapa sangka ia pernah ditolak cowok untuk merayakan Valentine bahkan cuma dianggap sebagai teman.

Pengakuan tersebut diungkapkan Ariel Tatum saat menghadiri acara yang diadakan oleh stasiun televisi NET beberapa waktu lalu dan diunggah oleh channel YouTube Tonight Show NET.

Pada salah satu bagian di video tersebut, tampak dirinya yang tengah duduk di sofa merah. Selain itu, ada dua presenter ikonikn dari acara tersebut, Desta dan Vincent.

Presenter lainnya, Hesti Purwadinata juga hadir di sana dan memberikan pertanyaan kepada Ariel. Termasuk pertanyaan mengenai apakah benar jika dirinya pernah ditolak cowok ketika hari valentine tahun lalu.

Baca Juga  Arumi Bachsin Disorot Gara-Gara Cuek Saat Diajak Salaman

“Ariel Tatum pernah ditolak cowok waktu valentine tahun kemarin,” kata Hesti ketika membacakan fun fact, dikutip Suara.com dari akun Instagram @lambegosiip.

Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum/Selebgram.net)

Mendengar fun fact itu, Ariel langsung menjawab bahwa itu benar adanya. Ia pun membeberkan kronologinya serta menyebutkan bahwa pria tersebut sebenarnya temannya.

“Jadi kemarin ini tiba-tiba aku kangen sama dia,” kata Ariel Tatum terkait rindunya kepada mantan pacar yang masih menjadi teman serta terjebak dalam friendzone.

Sayangnya, ketika meminta untuk bertemu dan meluapkan rasa rindu, pria tersebut malah tidak setuju.

“Jadi setiap aku nyariin dia itu, dia pasti lagi punya cewek,” kata Ariel Tatum mengisahkan pengalaman sedihnya tersebut. Ia memilih mundur dan menghargai hubungan mantan pacarnya saat SMP tersebut.***

Baca Juga  Medina Zein Dijebloskan ke Penjara Setelah Dijemput Paksa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.