Gandeng Jimin BTS, Taeyang BIGBANG Rilis Single Baru

Taeyang BIGBANG Rilis Single
Taeng BIGBANG dan Jimin BTS akan merilis single baru.(Foto: IG@#taeyangvibe/selebgram.net)

Selebgram.net – Taeyang BIGBANG rilis single baru, berkolaburasi dengan Jimin BTS, menurut agensinya Rabu 4 Januari 2023, minggu depan single tersebut akan dirilis.

Single baru “Vibe” ini akan masuk layanan musik pada 13 Januari, itu diumumkan Label BLACK di media sosial dengan merilis gambar teaser yang menampilkan kedua penyanyi tersebut.

Single baru ini akan menjadi rilis pertama Taeyang sejak Januari 2018, ketika dia merilis “Louder”, sebuah lagu untuk Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Perlu diketahui Taeyang memulai debutnya sebagai anggota BIGBANG pada tahun 2006 dan sukses menjalani karirnya juga berkiprah sebagai solois dengan hits seperti “Only Look At Me,” “Eyes, Nose, Lips” dan “Ringa Linga.”

Baca Juga  Fanmeeting Pertama Kim Sejeong di Indonesia Banjir Pujian

Baru-baru ini Taeyang meninggalkan agensi lamanya, YG Entertainment, untuk menandatangani kontrak dengan agensi saat ini. Dan Taeyang BIGBANG rilis single baru.

Seperti yang diberitakan sebelumnya anggota grup idola K-pop Bigbang, Taeyang telah memutuskan untuk keluar dari YG Entertainment menyusul berakhirnya kontrak mereka di agensi hiburan Korea Selatan tersebut.

Dikutip dari Yonhap, Selasa 27 Desember 2022 Taeyang telah menandatangani kontrak baru dengan The Black Label yang dipimpin oleh produser kenamaan Teddy.

“Taeyang Bigbang datang untuk bekerja sebagai artis The Black Label yang berafiliasi dengan YG Entertainment,” kata agensi itu.

Didirikan oleh Teddy, yang merupakan produser utama YG, pada tahun 2016, The Black Label kini menjadi rumah bagi Zion. T, Jeon Somi dan R.Tee.

Baca Juga  Susul Ketiga Rekannya, Jimin BTS akan Rilis Album Solo

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *