Gegara Bunda Corla, Nikita Mirzani Serang Ivan Gunawan dan Maharani Kemala

Nikita Mirzani Serang Ivan
Mama Corla, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala serta Mikita Mirzani. (Foto: Karisma Karim/selebgram.net)

Selebgram.net – Nikita Mirzani Serang Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Hal itu terkait dengan kepulangan Bunda Corla di Indonesia.

Artis yang akrab dipanggil Nyai ini pada postingan di Instagram Storynya pada Senin 16 Januari 2023, membeberkan kebiasaan Bunda Corla sebelum berjumpa dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

“Bunda Corla itu sebelum ketemu mereka, Ivan Gunawan dan Maharani simbol hidupnya apa adanya. Bangun pagi, minum kopi, berangkat kerja, nggak gengsi memperlihatkan dia saat melayani customer,” kata Nikita Mirzani.

“Mencontohkan hidup apa adanya yang bagus dilihat semua manusia. Ya nggak gila-gila uang katanya. Sekarang setelah didatengin Igun sama Maharani yasudahlah,” sambungnya lagi.

Nikita Mirzani Serang Ivan Gunawan dan Tantang Lapor Polisi

Tak berhenti disitu, janda tiga anak itu menantang keduanya untuk lapor polisi apabila keberatan dengan sindirannya. Ia mengaku tidak takut menghadapi kasus hukum, pasalnya dia merasa tidak menyebarkan fitnah.

“Nggak suka sama gue? Silakan lapor polisi. Kasih tahu yah Igun sama Maharani,” ujar mantan istri Dipo Latief.

“Belum ada sejarahnya gue ini menyebar fitnah apalagi hoaks. Camkan itu. Jangan sampai nanti ujung-ujungnya kayak Dito Mahendra dikejar KPK,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani mengkritik meet and greet Bunda Corla yang berbayar. Acara tersebut disponsori oleh MS Glow, brand kecantikan Maharani Kemala.

Bukan cuma acara meet and greet, dia juga menyoroti Ivan Gunawan dan Maharani Kemala yang dianggap cuma memanfaatkan ketenaran Bunda Corla.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya nBunda Corla sudah di Jakarta. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram. Pada unggahan tersebut perempuan yang viral menyanyikan lagu No Comment itu terlihat dikerubuti wartawan dan masyarakat. Perempuan yang tinggal di Jerman itu terlihat senang karena mendapatkan sambutan yang luar biasa.

“Bunda kalian ttp juara mangkanya anak-2 pemenang nya…,” tulis Bunda Corla dilihat Selebgram.net, Senin 16 Januari 2023.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen dan sahabat. Mereka senang melihat kedatangan Bunda Corla.

“Kaulah pemenangnya bundaa,” beber akun kdurer*****

“Kacamata bunda bentar lagi viral hahaha,” terang akun lainnya.

” Bun, semoga bunda bebas ya di Indonesia, gak ada yg stir2 bunda. Mau ketemu siapapun bebas, mau endorse apapun bebas, mau tampil acara tv YouTube apapun bebas ya bun tanpa di stir sama brand manapun. Inget live ya bun buat anak2 yang ga bisa ketemu bunda langsung. Sukses bundaaa,” tulis resa.desta

Baca Juga  Hotman Paris Bela Nikita: Kalau Hanya UU ITE, Tidak Boleh Ditahan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *