Gegara Dito Mahendra Mangkir 4 Kali, Nikita Mirzani Dibebaskan dari Dakwaan

Nikita Mirzani Dibebaskan
Nikita Mirzani didampingi pengacara dan orang-orang terdekatnya usai diputuskan bebas dari dakwaan. (Foto: Istimewa/selebgram.net)

Selebgram.net – Gegara Dito Mahendra mangkir 4 kali, Majelis Hakim memutuskan perkara Nikita Mirzani. Keputusannya Nikita Mirzani dibebaskan dari dakwaan.

Mendengar keputusan yang dibacakan majlis hakim, spontan Nikita Mirzani langsung loncat dan bersorak. Sorakan itu disambut oleh mereka yang menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Serang.

“Menimbang perkara JPU tidak diterima maka diputuskan yang bersangkutan agar terdakwa Nikita Mirzani dibebaskan dari dakwaan,” ujar majelis hakim, Kamis 29 Desember 2022.

“Membebaskan terdakwa dari tahanan setelah putusan ini dibacakan, memerintahkan panitera pengadilan negeri Serang untuk mengembalikan semua perkara,” sambungnya.

Nikita Mirzani langsung sujud syukur dan histeris. Pengacaranya, Fahmi Bachmid langsung bangun dan menenangkan Nikita Mirzani bersama beberapa polwan.

Baca Juga  Rizky Billar Dipecat dari Host Dangdut Academy Indosiar

Tangisan Nikita Mirzani bergema di ruang sidang. Setelah sidang selesai, Nikita Mirzani langsung bersalaman dengan Majelis Hakim.

Terlihat Fitri Salhuteru juga langsung memeluk Nikita Mirzani.

“Kita pulang, kita pulang,” ucap Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzan yang masih menangis langsung dipeluk oleh kerabat yang turut hadir.

Nikita Mirzani sudah ditahan selama dua bulan di Rutan Kelas II Serang, Banten. Nikita Mirzani ditahan karena laporan Dito Mahendra atas kasus pencemaran nama baik melalui UU ITE.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Dito Mahendra akan dijemput paksa, jika pada hari ini tidak datang di persidangan Nikita Mirzani terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang kembali digelar Pengadilan Negeri Serang.

Baca Juga  Sebut Nama Fajar Sad Boy, Cuitan Ziva Soal Hujan Bikin Ngakak

Semantara pada sidang sebelumnya, Dito Mahendra tak datang ke persidangan Nikita Mirzani yang membuat artis yang kerap dipanggil Nyai itu murka usai persidangan.

“Kecewa sih pasti, kayaknya maunya Dito, menunda-nunda supaya saya semakin lama di penjara tapi nggak ada masalah. Karena hari Kamis, tanggal 29 minggu depan dia akan dijemput paksa. Mudah-mudahan itu terealisasikan penjemputan paksa itu ya, karena kan itu harus pakai mobil polisi juga. Jadi saya mau lihat kinerja polisi Serang, bagaimana menjemput paksa seorang Dito Mahendra,” kata Nikita Mirzani.

Ia mengaku kecewa hingga melempar nik dan map hijau.Tapi saat ditanya apakah dirinya sengaja melempar mik dan map hijau, Nikita Mirzani menjawabnya.

Baca Juga  Selamat! Via Vallen Resmi Menikah dengan Chevra Yolandi

“Oh nggak itu kesenggol kok bukan ngamuk,” jelas Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Senin 19 Desember 2022.

Nikita Mirzani juga meluapkan kekesalannya usai sidang selesai kala itu.

“Mudah-mudahan Dito Mahendra dicabut nyawanya sama Tuhan Yang Maha Esa,” kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang.

“Lagi sakit DBD, katanya trombositnya nggak naik-naik, mudah-mudahan tambah turun,” tambah Nikita Mirzani.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *