Gegara Gelar Gender Reveal, Alvin Faiz dan Henny Rahman Kena Nyinyir Netizen

Alfin Faiz dan Yenny
Alfin Faiz dan Henny Rahman terlihat bahagia dengan kehamilan anak pertamanya. (Foto: IG@alvin_411/selebgram.net)

Selebgram.net – Alvin Faiz dan Henny Rahman menggelar gender reveal atau acara yang digelar pasangan suami istri untuk mengetahui jenis kelamin jabang bayi di satu kawasan. Pada kesempatan itu mereka mengumumkan telah mengetahui jenis kelamin anaknya yakni laki-laki.

Pada kesempatan itu juga dihadiri tamu undangan diantaranya Natta Reza, Rey Mbayang, dan Dinda Hauw.  Alvin Faiz dan Henny Rahman  terlihat sangat bahagia kala mengumumkan jenis kelamin anaknya itu.

Momen tersebut terlihat dalam Instagram milik keduanya, Selasa 27 Desember 2022.

Tapi sayang acara tersebut mendapatkan nyinyiran dari netizen. Mereka menilai apa yang dilakukan keduanya bukan mencerminkan dari keluarga ustaz.

“Baby shower vs tujuh bulanan vs apalagi ya ustadz kalau dalam islam adakah??? Mohon pencerahanya,” komen akun dhtre****.

Baca Juga  Rizky Billar Didoakan Aldi Taher Agar Bisa Poligami

“Serius nnya ini siapa sih pencetus buat acara beginian, trus guna nya apa? Bukan iri ya gaes , hanya tanya krna setau ku di dlm islam tdk ada acara sprti ini,” papar akun hdyrte****.

“Tidak mencerminkan klga ustadz y maaf,” ungkap akun nhyt****.

“Ini anak ustad yg hdp nya hedon duniawi bangedd cocok jadi aris aja lo bro kontroversi kelakuan lo buat geleng kepala, kasian alm bapak mu,” jelas akun lainnya.

Kabar kehamilan Henny Rahman ini memang pernah diumumkan beberapa bulan sebelumnya lewat Instagram miliknya.

“Berawal dari aku yang muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yang kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi. Biasanya jerawat aku diemin sampai hilang sendiri, Tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama,” buka Henny Rahman dalam Instagram miliknya.

Baca Juga  Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit usai Jadi Korban KDRT Rizky Billar

Henny Rahman memutuskan untuk melakukan perawatan karena merasa terganggu dengan jerawat yang muncul. Tapi sang bunda melarangnya, lantaran memiliki firasat lain.

“Bilang mama mau treatment tapi tiba2 mama bilang ‘jangan dulu, siapa tau hormon hamil’. Aku langsung mikir dan searching2 gitu.. Karena penasaran bgt, H-5 mens aku testpack dan hasilnya satu garis samar. Terus aku masukin lg ke plastiknya dibungkus tisu lalu aku simpen aja dilaci. Tapi aku nanya sama temenku bidan, dia bilang kalo garisnya samar positif. Dan minta aku testpack ulang. Besoknya aku test lagi dan hasilnya samar tp agak lebih keliatan. Aku chat obgyn aku dan langsung dinyatakan hamil. (Btw aku blm pernah testpack garis samar, gak ngerti jadi kaya yaudah simpen aja malah tadinya mau dibuang)” jelasnya lagi.

Baca Juga  Nikita Mirzani Berdamai dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Warganet: Ketahuan Gimmick

Penasaran dengan hasil yang didapatkan, Henny Rahman akhirnya kembali melakukan tes kehamilan pada alat kehamilan digital. Dan hasilnya positif.

“Tapi aku tetep penasaran dan beli testpack digital, hasilnya positif. Penasaran lg krn tetep blm waktunya mens, akhirnya pas hari H nya tgl 16 test tapi sore, garis dua juga. Terakhir test tgl 17 pagi hasilnya jelas banget garis dua. 6 hari berturut2 testpack Lalu usg dan Alhamdulillah benar2 positif,” ungkapnya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *