Geger! Jefri Nichol Sebut Anak Ferdy Sambo Bikin Ribut di Klub Malam

Jefri Nichol
Jefri Nichol Menyebutkan Anak Ferdy Sambo Buat Onar. (wowkeren/Selebgram.net)

Selebgram.net – Jefri Nichol aktor kondang menjadi sorotan setelah memberikan sebuah komentar mengejutkan dalam unggahan Instagram pribadi @melaniesubono.

Jefri Nichol menyebutkan anak Sambo dan Putri bahkan membuat onar saat berada di klub malam.

Melanie Subono bahkan membandingkan kasus Vanessa Angel hingga Angelina Sondakh yang tetap ditahan, meski memiliki anak kecil.

“Sedikit bercerita saja pada suatu hari seorang rekan, sekarang sudah almarhumah bernama Vanessa Angel ditahan dan saat itu punya anak usia empat bulan,” tulis Melanie Subono, dilansir dari akun Instagram, Kamis, 1 September 2022.

Aktivis yang kerap bersuara tentang ketidakadilan masyarakat kalangan bawah ini menyebut bahwa banyak contoh masyarakat kalangan bawah yang bernasib sama, seperti Vanessa Angel.

Baca Juga  Innalillahi, Pemain Suami Takut Istri Otis Pamutih Meninggal Dunia

“Mau kasih contoh sih banyak lagi tapi takut nggak muat di caption. Intinya, di tahun 2019 aja ada anak yang dibesarkan di lapas Malang,” sambung Melanie Subono.

Postingan Melanie Subono ini sontak mendapatkan sorotan dari warganet dan para selebriti, termasuk Jefri Nichol yang memberikan koemntar menohok.

Komentar Jefri Nichol langsung membuat netizen geger, pasalnya dia membeberkan soal kelakuan anak Putri Candrawathi yang kini tidak ditahan dengan alasan kemanusiaan.

“Anaknya padahal udah bisa ribut di club malam, baru banget semalem,” ujar Jefri Nichol di kolom komentar.

Komentar Jefri Nichol juga ditanggapi beragam oleh warganet yang sudah menduga akan sifat dari anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Baca Juga  Heboh, Aldi Taher Ciptakan Lagu untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora

Hah serius?” komentar netizen.

“Ketika jefri nichol sudah bicara, berarti dunia sedang tidak baik2 saja,” sahut yang lain.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *