Gelar Fan Meeting, Cha Eun Woo Ingin Mencoba Buah Durian

cha eun woo
Cha Eun Woo Gelar Fan Meeting di Jakarta. (detik/Sebgram.net)

Selebgram.net – Acara fan meeting yang digelar Cha Eun Woo bertajuk 2022 Just One 10 Minute [Starry Caravan] in Jakarta pada Sabtu 23 Juli 2022, berlangsung meriah. Aktor tampan Cha Eun Woo ingin mencoba buah durian.

Kedatangannya ke Indonesia yaitu untuk melakukan jumpa fans / fan meeting dengan para penggemarnya di Indonesia yang dikenal sangat bersemangat sekaligus liburan.

Cha Eun Woo ASTRO merasa sangat senang akhirnya bisa berkunjung ke Indonesia setelah sekian lama tertunda akibat adanya kendala peraturan pandemi Covid-19.

“Aku memang kangen banget dengan suara-suara ini. Jadi udah lama aku nggak ke sini karena pandemi. Udah lama nggak eye contact dan melihat fans langsung. Jadi aku bahagia banget,” ujarnya.

Baca Juga  Liburan Bareng Jihyo TWICE, Ini Kata Kim Sejeong

“Aku kangen banget sama fans (di Indonesia). Karena mereka sangat bersemangat sekali, jadi aku makin bahagia melihatnya. Terima kasih,” lanjutnya.

Ia pun mengungkap kesan pertama setibanya di Indonesia. Ia mengaku sangat senang. Bahkan jika ada kesempatan lain, ia mengaku sangat ingin berkunjung ke Bali.

“Aku sampai di Jakarta jumat malam. Aku cuma tidur di pesawat jadi belum sempat makan. Jadi aku makan nasi goreng (setibanya di Jakarta). Rasanya sangat enak,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan jika ada kesempatan di lain waktu, dirinya mengaku sangat ingin berkunjung ke Pulau Dewata, Bali.

“Aku belum pernah ke Bali. Jadi rasanya ingin sekali pergi ke sana,” tambahnya

Baca Juga  Harus Operasi Akibat Terkena Ayunan Stik Golf, Bomin GOLDEN CHILD Hiatus

Saat menggelar jumpa pers, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah fans. Cha Eun Woo mengambil kesempatan itu untuk meminta rekomendasi oleh-oleh kepada fans yang hadir.

“Setahuku di Indonesia banyak buah-buahan. Ada rekomendasi? Oh, durian ya?” pungkasnya sambil tertawa.

Acara fan meeting bertajuk 2022 Just One 10 Minute [Starry Caravan] in Jakarta sendiri dipromotori oleh Lumina Entertainment, dan digelar di lokasi Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *