Gemas, NCT Dream Jadi Model Brand Pakaian Teddy Island

Brand Teddy Island
NCT Dream jadi model pakaian Brand Teddy Island. (Koreaboo/Selebgram.net)

Selebgram.net – NCT Dream resmi menjadi model terbaru brand pakaian Teddy Island yang khusus memproduksi barang-barang dengan tema boneka beruang atau karakter Teddy Bear untuk koleksi tahun 2023 mendatang.

Secara khusus, pihak Teddy Island mengumumkan memilih kelima member NCT Dream, yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung untuk menjadi model brand mereka untuk koleksi tahun 2023.

Konsep koleksi Teddy Island bersama NCT Dream akan mengambil tema ‘Welcome To Teddy Island‘. Sesuai dengan konsep di mana kelima member NCT Dream akan mengunjungi Teddy Island untuk berlibur dari kegiatan mereka yang begitu padat. Produk pakaian mereka didesain simpel dan kasual akan dirilis.

Baca Juga  Selama Dekade Ini, BTS Banyak Duduki Billboard Hot 100

Teddy Island sendiri merupakan brand yang memakai tema utama ‘Teddy Bear’ sebagai simbol kenyamanan dan cinta di tengah-tengah kehidupan modern yang penuh dengan tantangan dan tekanan.

Pihak Teddy Island juga membagikan sebuah teaser image kelima member NCT Dream dengan balutan outfit nyaman dari koleksi mereka. Para member NCT Dream tampak duduk dan bercengkerama bersama. Mereka terlihat menikmati waktu dengan mengobrol dan tersenyum bersama dibalut outfit bertema Teddy Bear.

Sementara itu, untuk merayakan terpilihnya NCT Dream sebagai model terbaru mereka, pihak Teddy Island pun mengadakan event pembagian photocard para member untuk setiap pembelian produk Teddy Island.

Satu set photo card lima member NCT Dream (Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung) akan dibagikan bersama dengan pembelian koleksi Teddy Island season 2023.

Baca Juga  Kenali Bahaya Kurangnya Minum Air Putih

Pengumuman lebih detail mengenai event photo card member NCT Dream akan diumumkan lebih lanjut melalui website Teddy Island.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *