Gempa Cianjur, Dinar Candy Cari Adik yang Hilang

Dinar Candy. (Instagram/ @dinar_candy/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Dinar Candy mencari keberadaan anggota keluarganya pasca gempa berkekuatan M5,6 yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Hingga Senin, 21 November 2022 malam, Dinar Candy belum menemukan keluarganya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Dinar Candy mengunggah foto sang adik yang berada di  Pesantren Al-Uzlah Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Wanita yang berprofesi sebagai DJ itu pun meminta siapa saja yang menemukannya agar menghubungi nomor telepon yang tertera.

“Kalau dia luka atau apa tolong dibawa ke RS. Tolong warga Cipanas Cianjur temukan adik aku +62 821 30858583,” ujar Dinar Candy dilansir dari akun Instagram @dinar_candy.

Pada postingan berikutnya Dinar Candy juga menjelaskan kalau nomor HP keluarganya tidak aktif pasca gempa.

Baca Juga  Ditimpa Topan Hinnamnor, Korea Selatan Tuai Kekhawatiran

“Selamatkan adik aku dan keluarga aku ya Allah, Tolooong !! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya yg lihat adik aku,” sambungnya.

Sementara itu hingga Senin 21 November 2022 malam, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur mencatat sebanyak 162 korban jiwa meninggal dunia dan  luka-luka mencapai 326 orang akibat gempa Cianjur.

BPBD Kabupaten Cianjur juga menyebutkan hingga saat ini sebanyak 13.784 orang mengungsi dan total rumah dan bangunan lain yang rusak mencapai 2.345 unit.

Gempa bumi magnitudo 5,6 melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin, 21 November 2022 sekitar pukul 13.21 WIB.

BMKG menyebut pusat gempa bumi berada di koordinat 6,84 Lintang Selatan (LS) dan 107,05 Bujur Timur (BT), sekira 10 kilometer Barat Daya Kabupaten Cianjur, pada kedalaman 10 KM.***

Baca Juga  Selamat! Rachel Amanda Resmi Menikah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *