Girl Group Baru, YG Kenalkan Baby Monster

Baby Monster
Girl group baru Baby Monster jebolan YG Entertainment. (@yg_ent_official/Selebgram.net)

Selebgram.net –  YG Entertainment telah membagikan sebuah foto dengan siluet 7 gadis dengan tajuk YG Next Movement dan bertuliskan coming soon. YG juga membagikan sedikit informasi bahwa mereka akan mendebutkan sebuah girl group baru bernama Baby Monster, 30 Desember 2022.

@yg_ent_official membagikan sebuah video pada tanggal 1 Januari 2023 pukul 00.00. Melalui video berdurasi 1 menit 30 detik tersebut YG mulai memperkenalkan girl group tersebut sebagai ‘Baby Monster’. Komentar positif dari para artis senior seperti Jennie dan Lisa dari BLACKPINK, WINNER, dan AKMU, serta produser umum Yang Hyun-suk dari YG.

Para senior memuji keterampilan dan bakat para anggota ‘Baby Monster’. Menurut para senior, ‘Baby Monster’ dapat memikat orang-orang dengan kemampuannya yang luar biasa.

Baca Juga  9 Selebriti Korea yang Akan Wamil Akhir Tahun Ini

Secara khusus, Jennie BLACKPINK menunjukkan perhatiannya kepada juniornya dengan mengatakan, “Mereka tampaknya melakukannya dengan sangat baik secara keseluruhan.” Sedangkan Lisa berkata, “Kombinasi ketujuh anggota terlihat sangat bagus.”

Melalui video tersebut ditampilkan ketujuh member yang tampil memukau dengan auranya yang tangguh dan gerakan tari yang berani. Namun di sisi lain juga menunjukkan karakter yang lembut. Ini benar-benar sesuai dengan nama ‘Baby Monster’.

Melansir dari Sports World, mengungkap fakta bahwa anggota elit ini terakhir yang telah dilatih oleh YG selama 4 tahun terakhir. Tujuh anggota tersebut didapatkan setelah melewati kompetisi dari ribuan orang. Pada saat itu kebanyakan dari mereka adalah gadis remaja.

Kemudian fakta tentang mereka merupakan junior dari girl group BLACKPINK, grup wanita paling populer di dunia tentu saja akan membuat publik memiliki ekspektasi yang tinggi. Apalagi jika melhat popularitas dan pencapaian seniornya. Ini merupakan grup wanita baru yang diumumkan oleh YG setelah 7 tahun yang akan menarik perhatian penggemar global.***

Baca Juga  NCT Borong Piala Bonsang di Golden Disc Awards 2023

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *