Gokil! Film Gentlemen yang Dibintangi Ju Ju-hoom Ditonton di 42 Negara

Film Gentleman
Ju Ju-hoom saat berperan dalam Film Gentleman. (Foto: Istimewa/selebgram.net)

Selebgram.net – Film Gentlemen yang dibintangi aktor Ju Ju-hoom dan Park Sung-woong, ternyata sudah berhasil dijual ke 42 negara di seluruh dunia, hal itu diungkapkan distributornya, Kamis 6 Januari 2023.

Dilansir dari The Korea Times, menurut Contents Panda, negara-negara yang sudah membeli Film Gentlemen, diantaranya Jepang, Taiwan, Hong Kong, Vietnam, Rusia dan Polandia. Film ini direncanakan dirilis di bioskop Taiwan pada 6 Januari, dan Vietnam pada 27 Januari dan bioskop MOngolia pada 9 Februari.

“‘Gentleman’ terus menarik perhatian dari distributor film di seluruh dunia sejak diluncurkan di Pasar Cannes 2022,” kata seorang pejabat Contents Panda dalam sebuah pernyataan.

Film komedi ini menceritakan tentang kejahatan yang dilakukan seorang dektektif swasta bernama Ji Hyun-soo (Ju) yang dituduh menculik kliennya. Kemudian Ji menyamar sebagai jaksa untuk mengejar Kwon Do-hoon (Park), yang diduga sebagai dalang penculikan dan kejahatan perdagangan seks.

Baca Juga  Masih di Rumah Sakit, Begini Kondisi Terkini Lesti Kejora

Film ini merupakan film orisinal pertama platform streaming lokal Wavve dan saat ini diputar di bioskop. Sementara itu film “Gentleman” akan tersedia di platform tersebut di kemudian hari, namun jadwal rilisnya belum diputuskan.

Perlu diketahui aktor Ju Ji Hoon sebelumnya menarik perhatian karena penampilannya di Jirisan (2021),  Ju Ji Hoon membuktikan eksistensi diri sebagai salah satu pelakon top Korea Selatan.

Sempat terlibat skandal penggunaan obat-obat terlarang di tahun 2009, Ju Ji Hoon bisa kembali ke dunia peran dan sampai saat ini dipercaya membintangi beberapa judul drama serta film.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *