Grand Final KDI 2022, Siapa Pemenangnya?

Grand final KDI 2022

Selebgram.net – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 segera berakhir. Kompetisi ini sudah memasuki babak grand final KDI 2022 yang digelar pada, Senin (12/12/2022).

Astra yang berasal dari Padang dan Nilam dari Polewali Mandar bakal bersaing memperebutkan posisi juara.

“Inilah penentuan juara grand final KDI 2022 apakah Astra atau Nilam yang akan menjadi pemenang?” tulis akun resmi KDI di Instagram.

Akun tersebut sekaligus membocorkan deretan bintang ternama yang turut memeriahkan babak grand final nanti.

Satu di antaranya ada Erie Suzan, Ikke Nurjanah, Cici sampai Kristina. “Bakal dimeriahkan oleh Diva Dangdut Indonesia @eriesuzan, @kristinadangdut, @ikkenurjanah0518, cicifaramida_cifa dan @inesinthya,” katanya.

“Semakin spesial dengan penampilan @pasheman90, @wehustle.jkt, @ferdianssetiadi dan @abdullah_aladull,” sambungnya lagi.

Baca Juga  Asik, Isyana Sarasvati Akan Konser di Bali Pada Juli Ini

Selain mereka, para alumni KDI juga dipastikan akan menyemarakan acara tersebut. Melihat itu, para netizen pun langsung berbondong-bondong memberikan responsnya.

“Nggak sabar dan harus nonton,” tutur @viani_987 di kolom komentar.

“Nilam jagoanku. Semangat kakak,” timpal netizen lainnya.

“Nggak sabar,” imbuh netizen lainnya.

Babak grand final 2022 ini nantinya akan tayang sekira pukul 19.00 WIB di MNCTV

Acara semakin meriah dengan kehadiran para bintang tamu papan atas, yaitu Cici Paramida, Erie Suzan, Kristina, Ikke Nurjanah, Evie Tamala, dan Ine Sinthya yang akan ikut berkolaborasi bersama Astra dan Nilam. Keseruan lainnya akan dihadirkan Pasheman 90 dan We Hustle yang akan memberikan dance terbaiknya di atas panggung KDI 2022. Tak hanya itu, diramaikan juga para alumni KDI, yakni Gitalia, Wina, Cindy, Risa, Nisa, Iko, Jojo, Hafiz, Marvin, Dayan.

Baca Juga  Lirik dan Terjemahan Lagu Baru BLACKPINK "Ready For Love"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *