Gugat Cerai Reza Arap, Wendy Walters Juga Inginkan Harta

Gugat Cerai Reza Arap
Tangkapan Layar IG@wendywalters

Selebgram.net-Wendy Walters ternyata tidak hanya gugat cerai Reza Arap, tetapi selain itu harta gono-gini juga jadi sasaran gugatan Wendy.

“Kalau nggak salah itu termasuk menyangkut masalah harta karena memang sebelumnya itu ada perjanjian kawin diantara mereka,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara Tumpanuli Marbun, Kamis 17 November 2022.

Lebih jauh Tumpanuli menegaskan isi gugatan bukan untuk dipublikasikan. Namun masalah yang memicu Wendy Walters mengajukan cerai masih soal keluarga.

“Jadi menyangkut isi gugatan, ini bukan konsumsi publik,” terannya.

Tumpanuli beralasan karena isi gugatan menyangkut masalah keluarga. Sehingga pihak Pengadilan tak bisa mengungkapkan secara gamblang dan sudah masuk dalam pokok perkara.

Baca Juga  Johnny Depp Bawa Foto Telanjang Amber Heard ke Pengadilan

“Kalau menyangkut masalah isi gugatan karena ini menyangkut masalah keluarga ini tidak merupakan konsumsi publik tidak untuk dipublikasikan. Maka kami tidak bisa menyampaikan apa yang menjadi alasan perceraian yang diajukan oleh saudara Wendy,” bebernya.

“Ya itu tadi yang saya sampaikan, karena ini menyangkut masalah keluarga. Itu juga menjadi salah satu alasan sidang dilakukan tertutup untuk umum. Maka ini tidak logis saya sampaikan ke publik apa yang menjadi penyebab atau alasan-alasan perceraian tersebut,” bebernya.

Selain gugat cerai Reza Arap, Wendy Walters disebut juga mengajukan soal harta. Hal itu dilakukan karena sebelum menikah dia dan Reza Arap mempunyai perjanjian.

Sidang perdana Wendy Walters dan Reza Arap sudah digelar kemarin. Adanya masalah rumah tangga pasangan itu memang sudah tercium lama, Wendy Walters bahkan disebut sudah keluar dari rumah.

Baca Juga  Diserang Nikita Mirzani, Bunda Corla Bingung Masalahnya Apa

Ditemui di kawasan Kelapa Gading beberapa waktu lalu, Wendy Walters mengaku sudah yakin untuk berpisah.

“Yakin, ya sudah yakin. Ya didoain saja,” kata Wendy Walters singkat.

Wendy Walters juga mengatakan komunikasinya dengan Reza Arap sudah tidak terlalu baik. Wendy Walters juga mengaku sudah cukup lama tidak satu rumah dengan Reza Arap.

“Pisah rumah iya, sudah lama,” tegasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *