Gugat Cerai Sang Suami, Presenter Nadia Mulya Minta Hak Asuh Anak

Nadia Mulya
Presenter Nadia Mulya. (Pantau.com/Selebgram.net)

Selebgram.net – Model sekaligus Presenter hits Nadia Mulya diam-diam secara resmi mengajukan cerai kepada suaminya, Dastin Mirjaya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Nadia Mulya mengajukan gugatan cerainya lewat kuasa hukumnya, pada Rabu, 14 Desember 2022. Kabar tersebut dibenarkan oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Yang menggugat (cerai) adalah Nadia Mulya, (pada) 14 November 2022,” ucap Taslimah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu, 21 Desember 2022.

“Ingin dikabulkan gugatan untuk bercerai. Kedua, agar hak asuh anak berada dalam asuhan penggugat. Juga ada harta yang dimohonkan sebagai harta bersama,” tambahnya.

Humas PA Jaksel juga menjelaskan jika sidang perdana dimulai pada 30 November lalu dan dilanjutkan dengan agenda mediasi pada 14 Desember lalu.

Baca Juga  Usai Putus, Devano Danendra Pamer Pacar Baru

Pada Rabu kemrin seharusnya Nadia dan Dastin melanjutkan persidangan dengan agenda jawaban dari tergugat. Namun, karena belum siap, sidang akan digelar pada 28 Desember mendatang.

“Hari ini [Rabu] di tanggal 21 Desember agendanya jawaban, tapi belum siap dengan jawaban. Jadi sidang selanjutnya pada 28 Desember,” jelas Taslimah kemarin.

Nadia Mulya merupakan pembawa acara berdarah campuran Indonesia dan Belgia. Sebelum dikenal sebagai presenter, Nadia meniti awal kariernya sebagai seorang model.

Ia berhasil menempati posisi kedua dalam ajang Wajah Femina pada 2001 dan MTV Ajang Ajeng tiga tahun kemudian.

Selain itu, Nadia juga pernah mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia pada 2004 yang mewakili Provinsi Banten. Ia berhasil keluar sebagai runner-up 1 alias Juara 2.

Baca Juga  Kuraang Sempurna, Penayangan Film Sri Asih Ditunda

Nadia Mulya menikah dengan Dastin Mirjaya Mudijana pada 2005 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya diberkahi tiga anak perempuan dan seorang anak laki-laki.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *