Hamil Anak kedua, Tasya Farasya Ngidam Aneh

Tasya Farasya
Tasya Farasya. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net Beauty vlogger Tasya Farasya yang kini tengah hamil anak kedua mengatakan, memasuki usia kandungan 8 bulan ia ngidam hal-hal aneh yang jauh berbeda dengan kehamilan pertamanya.

Kali ini, Tasya Farasya mengaku sering ngidam makanan yang aneh-aneh.

“Terakhir tuh aku pengen nanas goreng, jadi kayak pisang goreng tapi nanas gitu. Kan di mana, nyarinya susah, terus abis itu kayak buah peach, tapi yang di restoran itu doang, yang di supermarket itu doang gitu,” ungkap Tasya Farasya baru-baru ini.

“Terus kalo udah mau, maunya hari ini kalo enggak, besok udah ga pengen lagi,” sambungnya.

Tak hanya itu, wanita kelahiran 25 Mei 1992 ini juga merasa lebih malas dandan di kehamilan keduanya. Padahal saat hamil anak pertamanya, dirinya sangat rajin.

Baca Juga  Artis-Artis Ini Cucu & Cicit Pahlawan Kemerdekaan Indonesia

“Waktu hamil pertama aku kreatif banget setiap hari mau ganti gaya, kalau sekarang males yang penting dandan deh,” pungkasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *