Hanya Bermodalkan Telur, Kulit Wajah Menjadi Kencang

telur
Manfaat Telur Untuk Mengencangkan Kulit. (okezone/Selebgram.net)

Selebgram.net – Kulit wajah sehat dan kencang menjadi idaman siapa saja. Namun siapa sangka bahwa untuk mendapatkannya bisa dengan cara yang mudah dan murah hanya bermodal telur.

telur ternyata tidak hanya merupakan bahan makanan namun bisa menjadi masker wajah untuk perawatan. telur memiliki banyak khasiat yang sangat membantu dalam menghilangkan flek, menutrisi serta mengecilkan pori-pori pada wajah.

masker telur memiliki banyak manfaat karena kaya akan kandungan yang baik untuk kulit. Antara lain protein, vitamin B, fosfor, kalium, dan selenium dan Albumin.

Berikut beberapa manfaat dari masker telur:

1. Mengencangkan kulit wajah

Manfaat Albumin pada putih telur dapat membantu dalam mengurangi kerutan pada kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan menyamarkan gais halus.

Baca Juga  Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah

2. Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Selain Albumin yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati, ada beberapa kandungan lain yang memiliki fungsi sama seperti Albumin yakni Vitamin B dan Mineral dapat membantu mengencangkan kulit dengan cara mengecilkan pori-pori sehingga bisa mengurangi minyak yang berlebih pada wajah.

3. Mencegah Jerawat

Manfaat lain dari putih telur bisa dijadikan sebagai pencegah jerawat. Pada kasus ini putih telur dapat digunakan pada saat wajah belum muncul jerawat, sama seperti fungsinya mencegah. Jangan menggunakan masker ini ketika jerawat sudah keluar namun bisa dipakai setelah jerawat tersebut mereda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *